Kamis 07 Mar 2024 20:53 WIB

Bocah 5 Tahun di Bekasi Tewas Diduga Dibunuh Ibunya Sendiri, Polisi Ungkap 20 Luka Tusukan

Saat ini korban dibawa ke RS Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang bocah 5 tahun berinisial AAMS ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Burgundy, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/3/2024). Diduga AAMS menjadi korban pembunuhan, karena ditemukan 20 luka tusukan di tubuh mungilnya. 

“Iya luka tusuk sebanyak 20 kali di dada sebelah kiri,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dikonformasi, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga

Menurut Firdaus, posisi terakhir korban pada saat ditemukan di tempat tidur. Pada saat pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, kondisi korban sudah bersimbah darah. Saat ini korban dibawa ke RS Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Firdaus, pihaknya langsung melakukan penyelidikan, dan membawa tiga orang saksi termasuk ibu korban. Diduga pelaku pembunuhan terhadap bocah lima tahun adalah ibu korban.

Saat ini terduga pelaku masih dilakukan pemeriskaan lebih intensif terhadap ibu korban sebagai terduga pelaku. Pihak penyidik juga melakukan penyelidikan mendalam berdasarkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di TKP untuk membuat kasus pembunuhan keji ini menjadi terang benderang.

“Benar ibu korban terduga pelaku,” ungkap Firdaus. 

photo
Meningkatnya Kekerasan Terhadap Anak - (Republika)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement