Kamis 29 Feb 2024 12:45 WIB

Kerja Sambil Kuliah di Cyber University, Langsung Daftar Kelas Karyawan!

Cyber University menyediakan program kelas karyawan.

Cyber University menyediakan program kelas karyawan.
Foto: Dok. Cyber University
Cyber University menyediakan program kelas karyawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal dengan Cyber University menyediakan program kelas karyawan. Program ini menawarkan fleksibilitas yang lebih besar bagi mereka yang ingin mengejar pendidikan tinggi sambil tetap menjalankan pekerjaan utama mereka.

Dengan program kelas karyawan yang berlangsung dari Senin hingga Jumat, dimulai pukul 18.00 WIB hingga selesai, dan perkuliahan Jumat-Sabtu, Cyber University berkomitmen untuk memberikan akses pendidikan yang lebih luas kepada individu yang memiliki keterbatasan waktu untuk mengikuti perkuliahan reguler.

Baca Juga

"Kami menyadari bahwa banyak profesional yang memiliki keinginan kuat untuk meningkatkan kualifikasi akademis mereka, namun sulit untuk meluangkan waktu di luar jam kerja mereka. Oleh karena itu, kami merancang program ini untuk memberikan kesempatan kepada karyawan dan pekerja paruh waktu untuk mengembangkan diri mereka tanpa harus mengorbankan pekerjaan mereka," kata Rektor Cyber University Gunawan Witjaksono, dalam keterangan tertulis, Kamis (29/2/2024).

Program kelas karyawan ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memilih dari beragam program studi yang ditawarkan oleh Cyber University, termasuk program sarjana di berbagai bidang seperti Sistem dan Teknologi Informasi, Bisnis Digital, Digital Entrepreneur, Teknologi Informasi, dan Sistem Informasi. Dengan jadwal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pekerja, mereka dapat menyeimbangkan antara pekerjaan dan studi dengan lebih baik.

 

“Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, berkomitmen untuk terus mengembangkan inisiatif-inisiatif seperti ini untuk memastikan bahwa pendidikan tinggi tetap dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat, tanpa memandang batasan-batasan waktu,” ungkap Gunawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement