Sabtu 24 Feb 2024 17:45 WIB

Tiga Besar Caleg yang Unggul di Dapil Jatim X

Di Dapil Jawa Timur X total ada 7.826 TPS.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Andri Saubani
Seorang warga melihat daftar calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI saat pemungutan suara ulang Pemilu 2024 di TPS 006 Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (20/2/2024). Pemungutan suara ulang pilpres dan DPD RI di TPS tersebut dilakukan karena saat penghitungan suara pada pemilu 14 Februari 2024 ditemukan adanya selisih 21 suara.
Foto:

Menyikapi itu, Gus Falah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat luas, relawan Srikandi Lamongan, para Comando,relawan Bengawan Jero, relawan RGS Gresik, relawan Sehati, relawan Pantura, pasukan Gorong-Gorong, pasukan 'Burung Hantu’. Dia juga berterima kasih kepada para alim ulama, para tokoh, serta warga NU se-Kabupaten Gresik dan Lamongan.

Ini adalah amanat yang harus saya laksanakan sebaik-baiknya. Saya haturkan juga terima kasih kepada struktural partai terutama PAC, Ranting, serta Anak Ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Gresik dan Lamongan, yang telah membantu kerja-kerja saya dalam melayani masyarakat selama ini,” kata Gus Falah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement