Selasa 20 Feb 2024 10:17 WIB

Kerja Sambil Kuliah, Emang Bisa? Ayo Ikut Kelas Karyawan Universitas Nusa Mandiri

Pendaftaran kelas karyawan dibuka sejak 7 Februari hingga 4 Maret 2024.

Program kelas karyawan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dibuka khusus untuk memberi kesempatan pada calon mahasiswa yang sudah sibuk bekerja namun ingin meningkatkan kualitas pendidikannya.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Program kelas karyawan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dibuka khusus untuk memberi kesempatan pada calon mahasiswa yang sudah sibuk bekerja namun ingin meningkatkan kualitas pendidikannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program kelas karyawan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dibuka khusus untuk memberi kesempatan pada calon mahasiswa yang sudah sibuk bekerja, tetapi ingin meningkatkan kualitas pendidikannya. Pendaftaran mahasiswa baru (PMB) kelas karyawan dibuka pada gelombang IV sejak 7 Februari hingga 4 Maret 2024.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menawarkan beragam pilihan fakultas dan program studi (prodi) untuk kelas karyawan, yakni Fakultas Teknologi Informasi (FTI) membuka prodi Ilmu Komputer (S2), prodi Informatika (S1), prodi Sistem Informasi (S1), prodi Sains Data (S1). Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) membuka prodi Bisnis Digital (S1) dan prodi Manajemen (S1).

Baca Juga

Achmad Rifai selaku kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UN) menyampaikan peluang baik buat calon mahasiswa yang sudah bekerja namun ingin meningkatkan kualitas jenjang pendidikan untuk menunjang karier masa depan.

“Program kelas karyawan ini menjadi kesempatan emas bagi teman-teman yang sudah bekerja untuk mewujudkan mimpi mendapatkan pendidikan tinggi berkualitas sambil tetap menjalankan aktivitas kerja tanpa kendala waktu,” terangnya saat wawancara, Senin (19/2).

Rifai menambahkan untuk program kelas karyawan Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mulai berkuliah pada pukul 18.00 WIB pada kelas reguler, tersedia juga kelas di hari Jumat dan Sabtu. Dan kuliah akan mulai berjalan pada 12 Maret 2024 untuk periode Genap (2023/2024) dan periode Ganjil (2024/2025) akan dimulai pada September 2024.

“Jadi para pekerja yang ingin tetap produktif di tempat kerja sambil mengejar gelar sarjana atau magister, bisa ikut program kelas karyawan di Universitas Nusa Mandiri, perkuliahan akan digelar secara hybrid yakni secara online maupun tatap muka sehingga para karyawan tidak perlu takut mengganggu jam kerja. Ayo segera daftar di laman https://nusamandiri.info/pmb/.  Jadi Sarjana…? Universitas Nusa Mandiri Tempatnya!” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement