Jumat 16 Feb 2024 21:56 WIB

Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Petugas KPPS

Pemilu di Bengkulu berjalan lancar.

Petugas KPPS meneteskan tinta kepada pemilih usai melakukan pencoblosan di TPS.
Foto: Republika/Abdan Syakura
Petugas KPPS meneteskan tinta kepada pemilih usai melakukan pencoblosan di TPS.

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA BENGKULU -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu mengapresiasi kinerja anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayah tersebut pada pemungutan dan penghitungan surat suara Pemilu 2024.

"Saya dan teman-temannya anggota KPU Kota Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh KPPS yang sudah bertugas dari pemungutan hingga penghitungan surat suara, dan kami memberikan apresiasi atas kinerja yang sudah dilakukan," kata Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Firasad di Kota Bengkulu, Jumat (16/2/2024). 

Baca Juga

Apresiasi tersebut diberikan karena anggota KPPS telah memberikan kontribusi untuk pembangunan demokrasi, khususnya di Kota Bengkulu.

Selain itu, terang Rayendra, saat ini kesehatan petugas KPPS dan Linmas dalam kondisi baik. 

"Kita juga berharap mudah-mudahan (KPPS) dapat berpartisipasi dalam momen lainnya untuk membangun demokrasi," ujar dia.

Hal senada juga juga disampaikan oleh Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Bengkulu Bambang Meiliansyah bahwa kinerja KPPS Kota Bengkulu  bagus karena telah bekerja dengan sungguh-sungguh, profesional, dan berdedikasi  tinggi guna memastikan jalannya proses pemungutan suara. 

"Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh anggota KPPS Kota Bengkulu atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan pemilihan umum," kata dia.

Sebelumnya, KPU Kota Bengkulu menyebutkan, proses pemungutan suara di 985 tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah tersebut berjalan dengan lancar.

Selain itu, KPU Kota Bengkulu juga memastikan pelaksanaan pemungutan hingga penghitungan suara berjalan dengan aman dan kondusif.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement