Sabtu 27 Jan 2024 21:17 WIB

Gelar Job Fair, Kaesang Berharap Bantu Generasi Muda Dapat Kerja

Job fair tersebut merupakan salah satu program dari PSI.

Job Fair merupakan salah satu program dari PSI
Foto: istimewa
Job Fair merupakan salah satu program dari PSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berharap job fair yang diselenggarakan oleh partainya di Yogyakarta, dapat membantu para generasi muda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.

"Selamat cari kerja, semoga bisa mendapatkan pekerjaan yang nyaman, aman dan bisa membantu keluarga, semuanya," kata Kaesang Pangarep saat menyambangi job fair career expo di sebuah mal di Yogyakarta, Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga

Dia mengatakan job fair tersebut merupakan salah satu program dari PSI yang bertujuan untuk membantu generasi muda mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan.

Pelaksanaan job fair tersebut melibatkan sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia.

"ini side programnya PSI yang kita lakukan sebagai langkah yang nyata, ini lho ada pekerjaan makanya kita mengadakan job fair. Kita ajak perusahaan-perusahaan untuk bisa kolaborasi untuk mencarikan pekerjaan bagi teman-teman yang lagi cari pekerjaan," kata Kaesang Pangarep.

Pada Sabtu sore, Kaesang Pangarep yang didampingi istri selanjutnya menghadiri kampanye akbar PSI di Sleman, Yogyakarta.

Kampanye akbar tersebut dihadiri oleh sekitar 10.000 kader dan para simpatisan PSI.

Malam harinya, Kaesang Pangarep dan rombongan akan menikmati kuliner Jogja dan jalan-jalan di Malioboro sambil berinteraksi dan menyapa warga Yogyakarta.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement