Kamis 18 Jan 2024 14:48 WIB

Sindir Arya Wedakarna, Ni Luh Djelantik: Hancur Hatiku Martabat Guru Direndahkan

Aktivis Bali Ni Luh Djelantik menyindir Arya Wedakarna yang merendahkan martabat guru

Aktivis Bali, Ni Luh Djelantik. Aktivis Bali Ni Luh Djelantik menyindir Arya Wedakarna yang merendahkan martabat guru
Foto:

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan anggota DPD Bali, Arya Wedakarna, menegur guru di SMKN 5 Denpasar di depan siswa-siswanya.

Dalam video tersebut, Arya Wedakarna tampak mengkritik keras guru tersebut karena memberikan hukuman yang dianggap berlebihan kepada siswa yang terlambat masuk kelas. Hukuman tersebut yaitu menulis selama 1,5 jam.

Ini bukan kali pertama Arya Wedakarna memantik kontroversi hingga menimbulkan pro dan kontra di media sosial. Terakhir, Arya Wedakarna mengucapkan kata-kata diduga rasisme tentang jilbab petugas di Bandara Ngurah Rai Bali.

"Saya gak mau yang front line, front line itu, saya mau yang gadis Bali kayak kamu, rambutnya kelihatan terbuka. Jangan kasih yang penutup, penutup gak jelas, this is not Middle East. Enak saja, (ini) Bali, pakai bunga kek, pakai apa kek," ucap Arya dikutip Republika.co.id di Jakarta, Senin (1/1/2024).

Arya Wedakarna diketahui memiliki nama panjang Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa. Dia lahir pada 23 Agustus 1980. Arya adalah anggota DPD Bali.

Saat masih muda, Arya pernah terjun di dunia modeling dan menjadi cover boy majalah Aneka. Ia sempat bergabung dalam trio grup vokal FBI bersama Indra Bekti dan Roy Jordy pada 1999.

Polisi tindaklanjuti...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement