Kamis 04 Jan 2024 15:52 WIB

Kasus Anggota Dishub Nemplok di Kap Mobil Berakhir Damai di Kantor Polisi

Pengendara mobil avanza yang membawa petugas dishub di atas kap minta maaf.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Tangkapan layar petugas Dinas Perhubungan (Dishub) saat mengawasi parkir liar di wilayah Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024).
Foto:

Sekitar pukul 15.30 WIB petugas bermaksud memberhentikan pengendara tersebut untuk menanyakan maksud dan tujuannya bolak balik sambil mengacungkan jari tengah ke petugas.

Namun, kata Syafrin, pengendara tidak kooperatif dan memilih tancap gas dan hampir menabrak petugas. Akibatnya petugas tesebut terbawa ke mesin kapnya hingga kawasan Menteng. Video bagian inilah yang menjadi viral di media sosial.

“Salah satu petugas sedang berusaha menghindari terjangan mobil tersebut malah terbawa di kap mesinnya sampai terbawa ke daerah Menteng,” ungkap Syafrin.

Lanjut Syafrin, dalam perjalanan mobil tersebut sempat menabrak pengendara roda dua, tapi pengendara tapi tidak berhenti dan terus melaju kencang. Kemudian ada dua orang warga yang melakukan pengejaran dan memberhentikan mobil tersebut di jalan Menteng, Jakarta Pusat. Lalu kendaraan bersama pengemudi diamankan ke Polsek Metro Setiabudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement