Ahad 31 Dec 2023 20:40 WIB

Kapolda Metro Jaya: Semakin Tinggi Pangkat, Harus Semakin Profesional

Kapolda Metro Jaya minta anggota tak lakukan pelanggaran saat bertugas.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Karyoto di Jakarta, Selasa(27/6).
Foto: Republika/Ali Mansur
Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Karyoto di Jakarta, Selasa(27/6).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengingatkan, semakin tinggi pangkat yang telah diraih maka harus semakin profesional dalam berperilaku dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tujuan utama kita adalah menciptakan kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif," kata Karyoto di lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Ahad (31/12/2023), saat memimpin langsung upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024 bagi seluruh perwira menengah, perwira pertama, dan Bintara Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Metro Jaya.

Baca Juga

Karyoto juga berpesan agar mensyukuri dan jangan sia-siakan pangkat yang telah dinaikkan setingkat lebih tinggi ini dan menjadi lebih profesional dalam berperilaku. Ia mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

"Masih banyak juga dari kita yang melakukan pelanggaran. Bagi saya tidak ada pelanggaran yang tidak ditindak," ucapnya.

 

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto yang juga dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto dan seluruh pejabat utama di lingkungan Polda Metro Jaya. Sebanyak 2.627 telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, yang terdiri dari 2.484 kenaikan pangkat reguler dan 143 kenaikan pangkat pengabdian.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement