Selasa 19 Dec 2023 20:17 WIB

Gelar Run For Humanity, B Clinic Sumbangkan Biaya Registrasi untuk Palestina

Donasi dan biaya registrasi yang terkumpul sudah terkumpul sebesar Rp150 juta.

B Clinic sumbangkan donasi dari biaya registrasi untuk palestina
Foto: istimewa
B Clinic sumbangkan donasi dari biaya registrasi untuk palestina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- B Clinic menyelenggarakan acara lari sambil beramal dimana 100% biaya registrasinya akan didonasikan untuk Palestina, yaitu  Run For Humanity yang diadakan pada 17 Desember 2023. Berlangsung di Bintaro dari pukul 06.00 WIB, acara dibuka dan dimulai secara resmi oleh Hervita Wahyuni, selaku pemilik B Clinic, bersama dengan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan.

Acara ini didukung dengan partisipasi dari sejumlah selebriti ternama, seperti Harris Vriza, Ricky Harun, Teuku Ryan, Melanie Putri,  Dimas Seto, Zeezee Shahab, Febby Rastanti, dan banyak artis lainnya yang turut meramaikan dengan ikut berlari bersama ribuan para peserta yang sudah mendaftar.

Baca Juga

Dalam siaran persnya, Selasa (19/12/2023), melalui acara ini, B Clinic dan seluruh partisipan mendukung upaya kemanusiaan, dengan menyumbangkan seluruh biaya registrasi serta donasi yang sudah terkumpul, sebesar Rp150.000.000, yang sepenuhnya untuk warga Palestina.

Selain itu, sebagai penyelenggara dan sponsor utama, tentunya B Clinic mendukung acara Run for Humanity ini secara maksimal, dengan menyediakan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk seluruh peserta. Tak hanya itu, sebagai bentuk perhatian dari B Clinic, para peserta juga bisa cek kesehatan kulit wajah juga secara cuma-cuma.

Dibalik kesuksesan kegiatan amal ini, tentunya B Clinic tidak sendirian, namun bersama dengan Radeyah, Pemerintah kota Tangerang Selatan, Kahf, Tommy Printing, Elitery, Orbit Brasserie, serta partisipan lainnya yang memiliki visi dan misi yang sama dalam kemanusiaan.

B Clinic sendiri merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2019 dengan puluhan cabang yang sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui partisipasinya dalam kegiatan kemanusiaan ini, B Clinic berharap dapat memberikan inspirasi, dukungan, dan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia B Clinic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement