Senin 18 Dec 2023 13:48 WIB

Tim Tamsil Terus Gerakkan Kemenangan Anies-Muhaimin di Sulsel

Tamsil Linrung terus gerakkan timnya untuk memenangkan Anies-Muhaimin di Sulsel.

Rep: Joko Sadewo/ Red: Bilal Ramadhan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar. Tamsil Linrung terus gerakkan timnya untuk memenangkan Anies-Muhaimin di Sulsel.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar. Tamsil Linrung terus gerakkan timnya untuk memenangkan Anies-Muhaimin di Sulsel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Asisten Pelatih Tim Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024, Tamsil Linrung, optimistis jagoannya akan bisa memenangkan pemungutan suara di wilayah Sulawesi Selatan.

“Saya yakin kita akan menang di Sulawesi Selatan. Sekarang memang baru 40 persen (elektabilitas), tapi saya yakin kita akan bisa sampai elektabilitas di 60 persen,” kata Tamsil, Senin (18/12/2023).

Baca Juga

Dijelaskannya, Tim Pemenangan maupun Relawan Amin terus bergerak menampanyekan dan menggalang dukungan ke pasangan Amin. Dan sejauh ini, lanjutnya, perkembangan dukungan dari masyarakat umum meningkat sangat signifikan.

Termasuk dukungan dari ormas Islam. Dikatakannya, ormas Islam sudah menegaskan dukungan ke Amin. Misalya, Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), Sarekat Islam, Wahdah Islamiyah, Hidayatullah, dan sebagainya.

“Mereka memberikan dukungan ke pasangan Amin,” katanya.

Tamsil menambahkan, semakin hari dukungan terhadap Anies semakin tinggi. Terlebih seusai dilakukan debat capres yang pertama.

Dari debat tersebut, menurut Caleg DPD RI dari dapil Sulawesi Selatan ini, masyarakat semakin bisa melihat keunggulan Anies Baswedan. Semakin sering Anies disandingkan dengan Prabowo ataupun Ganjar untuk adu gagasan, akan semakin terlihat kualitas Anies yang mumpuni.

Gerakan Sejuta Banner

Tamsil mengajak semua komponen bangsa yang menginginkan perubahan, untuk bergandengan tangan berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Banner AMIN. Melalui donasi Rp 10 ribu, berarti anda telah bersuara untuk perubahan. Kontribusi anda amat berarti.

“Kita membuktikan semangat perubahan mulai dari diri sendiri. Nominalnya mungkin terlihat minim. Tapi di balik rupiah seharga segelas es teh ini, kita tengah membangun nilai. Gerakan Sejuta Banner AMIN, adalah ikhtiar mewujudkan politik partisipatif yang bersih. Demi lahirnya pemimpin yang tak tunduk pada oligarki,” kata Tamsil.

Seluruh hasil donasi banner akan didistribusikan ke penjuru negeri. Menjadi artikulasi mengajak masyarakat berada dalam barisan untuk memperbaiki keadaan bangsa ini. Donasi sekarang juga melalui website ofisial donasi.pejuangamin.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement