Senin 11 Dec 2023 14:04 WIB

Kronologi Sejoli di Unand Berbuat Asusila di Kamar Masjid, Pelaku Ngaku Khilaf

Kedua mahasiswa ini kedapatan berduaan ruang marbot saat shalat Maghrib,

Rep: Febrian Fachri/ Red: Teguh Firmansyah
Berbuat asusila ilustrasi
Berbuat asusila ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Sepasang kekasih yang merupakan mahasiswa Unversitas Andalas (Unand) kepergok berduaan di kamar marbot Masjid Al-Ihsan, di kawasan Limau Manis, Kecamatan Pauh Kota Padang.

Sejoli yang terlibat diketahui laki-laki berinisial TKA (19) dan perempuan berinisial IAT (18). Mereka kedapatan berduaan dan diduga berbuat mesum pada Sabtu (9/12/2023) lalu.

Baca Juga

Ketua Masjid Al-Ihsan, Dodi Febrizal, mengatakan, kedua mahasiswa ini kedapatan berduaan ketika waktu masuk shalat Maghrib. TKA yang merupakan marbot di masjid itu dijadwalkan piket untuk menjadi imam shalat.

“Garin (marbot) di masjid ini ada dua, gantian-gantian jadi imam. Ada jadwal piket. Sebenarnya jadwalnya dia yang jadi imam, lalu tidak naik (ke atas masjid), teman Garin lain mencari,” kata Dodi, Senin (11/12/2023).

 

Saat marbot lain mencari TKA, didapati kamar marbot dalam keadaan terkunci dari dalam. Dodi menyebut saat diketuk, TKA cukup lama untuk mau membuka.

Karena marbot lain curiga, mereka kemudian memeriksa dan mendapatkan ada IAT sembunyi di bawah kasur. "Sementara yang laki-laki duduk pura-pura membuat tugas," ujar Dodi.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement