Jumat 08 Dec 2023 09:56 WIB

Tujuh Fakta Kasus Kematian Empat Anak di Jagakarsa, dari Luka Lebam Hingga KDRT

Kematian empat anak itu diduga sudah terjadi beberapa hari sebelum penemuan jasad.

Rep: Febrian Fachri/Al Khaledi/ Red: Teguh Firmansyah
Kondisi rumah lokasi pembunuhan Empat anak berinisial V (6 tahun),S (4 tahun), A (3 tahun) dan A (1 tahun) di RT 04/03, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Mereka diduga dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri berinisial PD (41 tahun)
Foto:

6.  Menunggak Kontrakan

Kesulitan ekonomi diketahui menerpa keluarga P.  Terduga pelaku pembunuhan 4 anak di RT 04/03, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, PD (41) ternyata sudah menunggak kontrakan yang menjadi lokasi pembunuhan selama 4 bulan. Hal itu dibenarkan pemilik kontrakan Asmaro Dwi Astuti.

Wanita yang akrab disapa As itu mengatakan PD beserta keluarga sudah mengontrak di rumahnya lebih kurang 1,5 tahun. Tapi sejak September sampai Desember 2023 ini, PD tidak pernah lagi membayar uang kontrak karena alasan belum ada uang.

7.  Perantau dari Aceh

Keluarga empat bocah yang ditemukan tewas di dalam kamar di sebuah rumah di Gang Roman, Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan merupakan perantau dari Aceh. Keempat korban berinisial VA (6 tahun), SA (4 tahun), AA (3 tahun), AK (1 tahun) diduga tewas seusai dikunci di dalam kamar oleh ayahnya sendiri bernama Panca Darmansyah (41 tahun).

“P, asal Aceh. Orang Tua tinggal di Aceh,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada awak media di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement