Jumat 08 Dec 2023 01:58 WIB

Ansa Land Groundbreaking Unit Terbaru Grandia Liv di Parung Panjang

Ansa Land menyebut unit Grandia Liv hanya lima menit dari Stasiun Parung Panjang

Grandia Liv, proyek hunian terbaru dari PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (Ansa Land), secara resmi memulai pengembangan kawasannya dengan menggelar acara groundbreaking atau peletakan batu pertama pada Sabtu, (2/12/2023).
Foto: dok istimewa
Grandia Liv, proyek hunian terbaru dari PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (Ansa Land), secara resmi memulai pengembangan kawasannya dengan menggelar acara groundbreaking atau peletakan batu pertama pada Sabtu, (2/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Grandia Liv, proyek hunian terbaru dari PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (Ansa Land), secara resmi memulai pengembangan kawasannya dengan menggelar acara groundbreaking atau peletakan batu pertama pada Sabtu, (2/12/2023).

Acara yang berlangsung di lokasi proyek Grandia Liv, Jalan Sudamanik, Parung Panjang ini menjadi tonggak awal pembangunan hunian dengan deretan fasilitas cluster eksklusif yang memiliki akses strategis hanya 5 menit ke Stasiun Parung Panjang dan 15 menit dari Exit Tol Legok.

Direktur Ansa Land, Suwandi Notopradono, dalam sambutannya menyatakan, Grandia Liv bukan hanya sebuah proyek, tapi sebuah visi untuk menciptakan pemukiman ideal. Pihaknya berkomitmen menyajikan lebih dari sekadar tempat tinggal namun komunitas yang utuh, di mana setiap sudut mencerminkan kesinambungan antara alam dan modernitas.

"Sejak awal, fokus hunian ini adalah untuk menyajikan produk yang tak hanya menjadi tempat tinggal; tetapi juga menjadi fondasi dari lahirnya sebuah komunitas yang utuh, di mana setiap sudut mencerminkan keindahan, kenyamanan, dan kesinambungan antara alam dan modernitas," ucap dia.

 

Ia menyatakan, acara Groundbreaking ini menjadi simbol perkenalan masyarakat tentang hunian dekat dengan fasilitas terlengkap di Parung Panjang ini. Pihak Ansa Land sebagai pengembang menekankan komitmen untuk memberikan kontribusi signifikan, termasuk lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi lokal.

Ia menambahkan kepada calon penghuni, Grandia Liv menjanjikan inovasi secara berkesinambungan dan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. Dalam acara ini, pengunjung tidak hanya menyaksikan momen peletakan batu pertama Grandia Liv, tetapi juga dapat menikmati produk gratis dari berbagai tenant F&B yang turut berpartisipasi.

Dirangkaikan juga dengan undian berhadiah. Hal ini sebagai apresiasi Grandia Liv terhadap para pembeli unitnya. Deret hadiah dari sepeda listrik, voucher belanja, vacuum cleaner, smartwatch dan banyak hadiah menarik lainnya diberikan kepada mereka yang mempercayakan Grandia Liv sebagai rumah idamannya.

Grandia Liv merupakan hunian berkonsep Skandinavia yang menggabungkan keindahan alam, kenyamanan modern dan visi akan sebuah komunitas dengan standar kualitas hidup yang baik. Dikembangkan oleh Ansa Land dan didukung oleh EPIC sebagai marketing coordinator, Grandia Liv berkomitmen untuk menciptakan sebuah pemukiman yang memenuhi gaya hidup berkualitas bagi setiap individu dan komunitas yang hidup di dalamnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement