Sabtu 02 Dec 2023 21:41 WIB

Gaspoll Bro!' Prabowo-Gibran Terpasang di Bekasi Jadi Perhatian Warga

Pasangan nomor urut 2 membawa suasana politik Pilpres 2024 lebih segar tanpa drama.

Billboard Prabowo-Gibran terpasang di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2023).
Foto: Republika.co.id
Billboard Prabowo-Gibran terpasang di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bilboard pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka terpasang di Kota Bekasi dengan bertuliskan 'Gaspoll Bro!'. Alat peraga kampanye (APK) tersebut berhasil menarik perhatian warga Kota Bekasi, Jawa Barat, terutama generasi muda. 

Seorang warga Bekasi, Ahmad Rehan (23 tahun) mengatakan, bilboard itu semakin memperkokoh keyakinannya untuk mendukung Prabowo-Gibran. Sebab, bahasa yang digunakan secara langsung menegaskan pasangan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut memang pilihan tepat bagi generasi muda. 

"Pas liat bilboard ini, saya yakin Pak Prabowo ini memang pilihan tepat generasi muda," ujar Rehan di Kota Bekasi dalam siaran pers, Sabtu (2/12/2023). 

'Gaspoll Bro!' merupakan akronim dari ‘Gemoy Asoy Santuy Poll Bersama Prabowo’. Kata-kata di bilboard yang terpasang di Jalan KH Noer Ali, Keluraham Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, itu yang menjadi alasan menguatnya dukungan Rehan terhadap Prabowo-Gibran. 

 

Terlebih, kata Rehan, tagline tersebut sangat mencerminkan sosok Prabowo yang tidak pernah lelah bekerja untuk rakyat. "Jargon 'Gaspoll Bro!' ini buat saya yakin pak Prabowo dan Mas Gibran tidak akan pernah menyerah untuk kesejahteraan rakyat," ujar Rehan. 

Pernyataan serupa turut dikatakan oleh Nur Hayati (26), yang ,engaku mengikuti viralnya sapaan 'gemoy' yang disematkan kepada Prabowo. Melalui media sosial, ia melihat banyak billboard unik Prabowo-Gibran. 

Hingga saat ini, ia akan setiap hari melihat billboard menarik tersebut. "Biasanya saya cuma liat di medsos kan, sekarang bisa liat tiap hari. Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran ini bakal menang," ucap Nur saat ditemui.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement