Kamis 30 Nov 2023 09:34 WIB

Lima Fakta Siswi SMAN 3 Bandung yang Lompat dari Lantai 3, Salah Satunya Pernah di AS

Siswi SMAN 3 Bandung yang melompat selama ini mendapat pendampingan dari psikolog.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Kepala Sekolah SMAN 3 Bandung Iwan Setiawan (tengah) didampingi Wakasek humas Ida Rohayati (kiri) menyampaikan klarifikasi terkait siswa SMAN 3 Bandung yang meloncat dari selasar lantai 3 bangunan sekolah dan terjatuh di kolam ikan yang sudah tidak berfungsi, Rabu (29/11/2023).
Foto:

Siswi berinisial A yang loncat dari selasar lantai 3 bangunan sekolah, Selasa (28/11/2023) kemarin, dikenal mahir berbahasa Inggris dan sempat tinggal di Amerika Serikat. Sosoknya bahkan merupakan ketua ekstrakurikuler Bahasa Inggris.

"Selama dua tahun di SMA 3 inisial A memang menjadi ketua Bahasa Inggris, Bahasa Inggrisnya jago bahkan diandalkan oleh temannya. Berarti kesimpulannya di SMA 3 berjalan dengan baik-baik saja," ucap Wakasek Humas SMAN 3 Bandung Ida Rohayani, Rabu (29/11/2023).

Ia menuturkan A pun sempat tinggal di Amerika Serikat hingga kelas dua sekolah dasar. Selain itu, hubungan sosial yang bersangkutan dengan temannya relatif baik. Terbukti A menjadi ketua ekstrakurikuler Bahasa Inggris yang menegaskan kondisinya baik-baik saja, sedangkan terkait keunikannya dilakukan bimbingan konseling.

5. Beraktivitas Normal 

Pihak sekolah menyebut selama dua tahun belajar di SMAN 3 Bandung, Ida mengatakan hubungan sosial siswi tersebut relatif baik dengan yang lain. Apalagi yang bersangkutan merupakan ketua ekstrakurikuler Bahasa Inggris.

Selain itu, sekolah pun tidak memperlakukan yang bersangkutan secara istimewa. Sebab, yang bersangkutan beraktivitas normal dalam kegiatan sehari-hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement