Ahad 26 Nov 2023 09:01 WIB

Terik Matahari tak Patahkan Semangat SMAN 8 Bogor Raih Juara 3 Event BSI Flash Basket

Kelelahan dan terik matahari membuat peserta harus menguras energi saat tanding.

SMAN 8 Bogor berhasil mendapatkan juara 3, menang atas lawannya SMK Al Aqsyar Bogor dengan skor akhir 56-13.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMAN 8 Bogor berhasil mendapatkan juara 3, menang atas lawannya SMK Al Aqsyar Bogor dengan skor akhir 56-13.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 Sport Competition Bogor yang berlangsung pada Sabtu-Ahad, 18 - 19 November 2023 di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cilebut. Di bawah cuaca yang cukup terik dan panas SMAN 8 Bogor tetap semangat dalam berkompetisi pada cabang olahraga (cabor) basket. SMAN 8 Bogor berhasil mendapatkan juara 3, menang atas lawannya SMK Al Aqsyar Bogor dengan skor akhir 56-13.

Azharie selaku Pelatih Tim basket SMAN 8 Bogor merasa bangga atas raihan prestasi tim binaannya, meski harus puas dengan gelar juara 3. “Tim cukup kelelahan dan terik panas matahari juga semakin menguras tenaga. Tapi kami tetap bersyukur dapat gelar juara 3. Terima kasih pada Universitas BSI yang sudah menggelar kompetisi ini, harapannya semoga kedepannya acara lebih baik lagi,” ungkapnya dalam wawancara, Ahad (19/11/2023) lalu.

Baca Juga

Pada kesempatan yang sama, Dafa Novian Ananta, pemain tim basket SMAN8 sebagai Point Guard menyatakan bahwa tim sudah bekerja dengan maksimal dan penuh semangat. “Dengan melancarkan berbagai strategi bertanding, kami bekerja sama dan fokus, yang pada akhirnya dapat meraih gelar juara 3. Terima kasih Universitas BSI, di event berikutnya kami akan berusaha lebih baik lagi,” tegasnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement