Sabtu 25 Nov 2023 10:44 WIB

Daftar Beberapa Perusahaan yang Diancam Diboikot, Kini Sumbang Palestina

Ancaman boikot warganet berpengaruh terhadap kebijakan perusahaan di Indonesia.

Rep: Muhyiddin Yamin/Adysha Citra Ramadani/Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Seorang anak mengibarkan bendera Palestina di Masjid Raudhatul Jannah saat aksi solidaritas donasi untuk Palestina, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/5/2021).
Foto:

McDonald's Indonesia

PT Rekso Nasional Food, selaku pemegang waralaba McDonald`s di Indonesia menyumbangkan donasi kemanusiaan untuk Palestina melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Donasi sebesar Rp1,5 miliar dari McDonald`s Indonesia diterima secara simbolis oleh Ketua Baznas Prof KH Noor Achmad di Aula Achmad Subianto Gedung Baznas, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2023).

"Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Rekso Nasional Food yang mempercayakan penyaluran, penghimpunan donasi membasuh luka Palestina melalui Baznas RI," kata Kiai Noor Achmad.

Pizza Hut

PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang lisensi waralaba restoran Pizza Hut di Indonesia menyalurkan donasi sebesar Rp 1 miliar kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Donasi sebesar Rp 1 Miliar dari Pizza Hut Indonesia diterima secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal PMI AM Fachir di kantor pusat PMI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023).

Direktur Utama PT Sarimelati Kencana Tbk., Hadian Iswara menyatakan rasa hormat dan terima kasih kepada PMI karena telah memfasilitasi penyaluran bantuan dan donasi kemanusiaan ke Palestina. "Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus langkah awal yang Perusahaan lakukan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina," ucap Hadian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement