Ahad 19 Nov 2023 11:49 WIB

Artis Hingga Influencer Tanah Air Tanggapi Stamina Ganjar Saat Lari di CFD Jakarta

Ganjar memulai lari dari kawasan Bunderan Hotel Indonesia (HI).

Aktivitas lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Ahad (19/11/2023).
Foto: Dok. Web
Aktivitas lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Ahad (19/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Presiden Ganjar Pranowo memulai aktivitas di akhir pekannya dengan melakukan lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Ahad (19/11/2023).

Diketahui, setiap hari Ahad, kawasan ini pagi harinya diberlakukan kebijakan Car Free Day (CFD).  Mengenakan topi putih, kaos hitam dan celana hitam, Ganjar memulai lari dari kawasan Bunderan Hotel Indonesia (HI).

Baca Juga

Ketika baru berlari beberapa ratus meter, Ganjar bertemu dengan influencer ternama tanah air yakni Thoriq Halilintar. Kedunya pun langsung bertegur sapa antara satu sama lainnya.

Lantaran bertemu, Thoriq pun akhirnya menemani Ganjar berlari di kawasan CFD. Tak hanya Thoriq, ketika berlari di kawasan CFD Sudirman, Ganjar juga bertemu dengan sejumlah artis serta influencer tanah air lainnya.

 

Seperti, Marsha Aruan, Aghniny Haque, Fadly Faisal, Harris Vrizha, Ilal Wardhani, Ibnu Wardhani. Mereka pun ikut lari bersama Capres berambut putih itu.

Adapun rute lari pagi yang dilewati Ganjar bersama artis dan influencer yaitu dari Bundaran HI sampai mengarah ke kawasan Senayan.

“Jadi, kita lari ketemu masyarakat, dan saya bertemu dengan anak-anak muda ini,” kata Ganjar saat ditemui di kawasan senayan, Ahad (19/11/2023).

Ganjar pun memuji para artis dan influencer yang tetap melakukan olahraga, terutama di tengah kesibukannya. “Saya seneng kalo lihat anak muda, artis muda mau olahraga. Keren menurut saya,” tutur Ganjar.

Menurut Ganjar, sejatinya olahraga harus menjadi budaya yang perlu diterapkan di tengah kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, pola hidup sehat bisa diterapkan oleh semua masyarakat Indonesia. “Keren menurut saya. Kita budayakan olahraga,” ucap Ganjar.

Sementara, Thoriq Halilintar mengaku takjub dengan kecepatan dan stamina Ganjar saat berlari. Sebagai anak muda, ia pun mengaku sempat kalah cepat kala mengikuti Ganjar berlari. “Anak muda kalah cepat,” ungkap Thoriq.

Usai lari pagi bersama, Ganjar bersama para artis dan influencer muda sarapan bubur ayam barito di kawasan Senayan. Mereka nampak berbincang-bincang usai melaksanakan olahraga bersama.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement