Selasa 14 Nov 2023 02:32 WIB

Pandawa Lima Fokus 'Rebut' Hati Rakyat untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Ryano menegaskan Pandawa Lima bertekad melawan hoax.

Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organisasi relawan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Pandawa Lima menyambut antusias kedatangan Gibran di Lampung, Palembang dan Tanjungpinang pada 11-12 November 2023. Tampak ratusan relawan menyambut Gibran dengan semangat pada setiap titik kedatangan.

Sekretaris Jenderal Pandawa Lima Muhammad Ryano Panjaitan selaku Sekjen DPP Pandawa Lima membenarkan ada agenda menyambut kehadiran mas Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung. Penyambutan dilakukan dengan lancar.

Baca Juga

"Pandawa Lima saat ini lebih fokus untuk merebut hati rakyat agar memilih Prabowo - Gibran pada Pemilu 14 Februari 2024 sebagai pemilih yang cerdas, tidak terjebak hoax, fitnah dan kebencian yang ditebar oleh pihak lain," ujarnya, seperti dikutip pada Senin (13/11/2023). 

Ryano menegaskan Pandawa Lima bertekad melawan hoax yang menyerang Prabowo-Gibran. Pasalnya, Ryano merasa banyak serangan hoax dan fitnah yang merugikan pasangan ini.

Ia mengungkapkan narasi bernuanda fitnah masih terjadi setiap hari mulai soal netralitas Mahkamah Konstitusi dan fitnah terhadap Polri. Ia menilai hal tersebut seolah serangan sistematis untuk mendiskreditkan Prabowo dan Gibran."Dan itu semua akan kami lawan dengan fakta dan kinerja," kata Ryano.

Adapun Gibran Rakabuming Raka telah menyatakan keberlanjutan menjadi modal kuat untuk menuju Indonesia Maju. "Saya ingin konsistensi dan keberlanjutan menjadi modal kuat kita menuju Indonesia Maju," kata Gibran, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement