Sabtu 11 Nov 2023 05:24 WIB

Sarana Jaya Fasilitasi Penyediaan Hunian Bagi Personel dan PNS Polri di Jakarta

Ada dua hunian yang ditawarkan, yaitu Nuansa Pondok Kelapa dan Nuansa Cilangkap.

Rep: Antara/Erik PP/ Red: Erik Purnama Putra
Penandatanganan MoU antara Perumda Sarana Jaya dan Mabes Polri untuk penyediaan hunian bagi personel dan PNS Polri.
Foto: Republika.co.id
Penandatanganan MoU antara Perumda Sarana Jaya dan Mabes Polri untuk penyediaan hunian bagi personel dan PNS Polri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perumda Pembangunan Sarana Jaya menjalin kerja  sama dengan Mabes Polri dalam memfasilitasi penyediaan hunian bagi personel dan PNS Polri. Badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bidang properti tersebut dipercaya untuk menyediakan akses kepemilikan hunian bagi para anggota Polri, khususnya di Ibu Kota.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bertujuan untuk memfasilitasi hunian yang nyaman dan prospektif bagi personel dan PNS Polri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Asisten SDM Kapolri Irjen Dedi Prasetyo bersama Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) DKI Nasrudin Djoko Surjono menyaksikan langsung MoU di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kedua belah pihak sepakat, memberikan kemudahan bagi para anggota Polri, untuk memiliki hunian dengan fasilitas lengkap, terjangkau, aman, dan nyaman. Direktur Utama Sarana Jaya, Andira Reoputra menyambut baik kerja sama yang terjalin dengan Mabes Polri.

"Tentunya ini merupakan kehormatan bagi Sarana Jaya sebagai Perusahaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta yang bertugas memfasilitasi kepemilikan hunian yang terjangkau, layak, dan nyaman, terutama bagi para anggota Polri dan PNS Polri," ucapnya di Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Selain memiliki nilai investasi yang baik, ambung dia, hunian yang disediakan Sarana Jaya dari perspektif bisnis tentunya juga sangat potensial. Hal itu karena hunian yang dibangun Sarana Jaya berada di lokasi strategis dan terintegrasi, yang mudah diakses dengan berbagai moda transportasi. Sehingga, memudahkan para penghuninya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Adapun hunian yang ditawarkan oleh Sarana Jaya terletak di dua kawasan, yakni Nuansa Pondok Kelapa yang terdiri dari dua menara, Menara Samawa dan Menara Swasana. Sedangkan di Nuansa Cilangkap, terdapat dua menara, yaitu Menara Kanaya yang telah siap huni dan Menara Ayasa yang masih dalam proses pembangunan.

Sementara itu, Hunian yang dikembangkan oleh Sarana Jaya memiliki berbagai macam fasilitas, mulai dari area terbuka hijau, playground, PAUD, balai warga, keamanan 24 jam, halte yang terintegrasi, dan area parkir. "Melalui MoU ini, Sarana Jaya berkomitmen menyediakan hunian yang layak dan nyaman bagi para anggota dan PNS Polri serta warga DKI Jakarta pada umumnya," kata Andira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement