Jumat 10 Nov 2023 12:40 WIB

Dispora Kota Tangerang Dukung Para Peserta BSI Flash 2024

BSI Flash 2024 digelar di Kampus BSI BSD Tangerang Selatan.

Kepala Bidang Keolahragaan Dispora Tangerang Selatan mendukung kegiatan BSI Flash 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kepala Bidang Keolahragaan Dispora Tangerang Selatan mendukung kegiatan BSI Flash 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) Sport Competition 2024 Tangerang Raya diakui menjadi wadah para atlet muda khususnya yang ada di sekitar wilayah Tangerang Raya dalam meraih prestasi. Hal tersebut diakui oleh beberapa peserta dari kompetisi olahraga yang digelar Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di BSI FLASH Sport Competition 2024 Tangerang Raya, pada 31 Oktober hingga 1 November 2023.

Sodikin, selaku Kepala Bidang Keolahragaan Dispora Kota Tangerang Selatan yang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan BSI Flash 2024 tidak hanya menjalin silahturahim antarsekolah yang ada di wilayah Tangerang Raya, tetapi juga dapat menciptakan bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga.

Baca Juga

“Kegiatan ini sangat bagus sekali karena olahraga ini menjadi sangat  penting terutama untuk anak muda dan pelajar serta menjadi kegiatan yang positif bagi pelajar yang dapat menyalurkan hobi dan bakat serta diharapkan juga ke depannya menjadi cikal bakal atlet,” kata Sodikin, dalam keterangan tertulis, Jumat (10/11/2023).

Ia juga berharap kegiatan BSI Flash 2024 Sport Competition Tangerang Raya dapat meningkatkan prestasinya tidak hanya tingkat Tangerang namun juga dapat ketingkat nasional sehingga kedepannya dapat menghasilkan atlet internasional. 

“Harapannya dilanjutkan prestasi di bidang olahraga yang digeluti. Jadi, yang awalnya tingkat Tangerang dapat menjadi tingkat kota, propinsi bahkan nasional, tetap semangat dalam latihan. Karena prestasi di bidang olahraga dapat menjadi pintu masuk perguruan tinggi yang masuk ke jalur prestasi. Semoga kedepannya lebih banyak lagi cabang olahraga yang dipertandingkan, agar pesertanya dapat lebih banyak lagi,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement