Jumat 10 Nov 2023 09:10 WIB

BSI Flash 2024 Raih Dukungan dari Wasit Futsal Tangerang Raya

Kompetisi BSI Flash 2024 digelar di Sport Center Universitas BSI kampus BSD.

Universitas BSI menggelar BSI Flash 2024 untuk seluruh Tangerang Raya di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, Tangerang Selatan.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI menggelar BSI Flash 2024 untuk seluruh Tangerang Raya di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan BSI Flash (Festival dan Liga Olah Raga) 2024 kota Tangerang Raya, yang diselenggarakan pada 31 Oktober hingga 5 November 2023, berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, Tangerang Selatan. Kegiatan yang bertajuk 'Explore Your Energy' tentu tak lepas dari dukungan para wasit, untuk membantu proses berjalannya sebuah pertandingan agar berlangsung dengan baik dan lancar. 

Didit Aditya, yang merupakan salah satu dari wasit futsal kota Tangerang Raya mengatakan bahwa kegiatan BSI FLASH 2024 khususnya dalam Cabang Olahraga (Cabor) Futsal berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. 

Baca Juga

“Alhamdulillah, dari awal pertandingan hingga selesai, pertandingan futsal BSI FLASH 2024 berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun, mereka juga sangat sportif dalam bermain serta dapat menerima keputusan dari para wasit yang bertugas,” ujar Didit, dalam keterangan tertulis, Jumat (10/11/2023).

Ia menambahkan bahwa kedepannya BSI FLASH 2024 ini tetap berjalan secara konsisten serta dapat digelar tiap tahunnya agar dapat menemukan bibit unggul yang berkualitas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI kampus BSD yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat membantu para siswa/i untuk menunjukkan bakat mereka dalam bidang olah raga, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara konsisten  dan dapat menemukan atlit yang berkualitas sehingga mengharumkan wilayah Tangerang,” kata Didit. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement