Rabu 08 Nov 2023 12:10 WIB

Universitas BSI Gelar Wisuda Ke-18, akan Diramaikan Grup Musik Jikustik

Wisuda Universitas BSI akan digelar di Hotel Patra Semarang.

Universitas BSI akan menggelar wisuda ke 18 di Hotel Patra Semarang.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI akan menggelar wisuda ke 18 di Hotel Patra Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto siap menggelar wisuda ke-18. Pelantikan wisuda akan dilaksanakan di Hotel Patra Semarang pada Kamis (16/11/2023) mendatang, dengan menghadirkan bintang tamu Band Jikustik. 

Chandra Kesuma selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Purwokerto mengatakan, pagelaran wisuda Universitas BSI kampus Purwokerto akan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa. 

Baca Juga

“Karena setelah beberapa tahun berjibaku dengan rutinitas perkuliahan hingga tugas akhir, kini mahasiswa akan menyandang gelar baru, yakni calon wisudawan/wati. Dihari berbahagia nanti, kami ingin momen wisuda ini menjadi hal yang tak terlupakan bagi mereka,” ujar Chandra, dalam keterangan tertulis, Rabu (8/11/2023).

Menurut dia, perubahan dari mahasiswa menjadi alumni harus dirayakan dengan sebaik-baiknya dan disokong dengan kemeriahan yang tak akan dilupakan. Untuk memastikan hal itu, dalam pelaksanaan wisuda ke-18 ini, Universitas BSI kampus Purwokerto menghadirkan band Jikustik. 

“Band Jikustik siap hadir untuk memeriahkan pelantikan calon wisudawan/wati Universitas BSI kampus Purwoketo mendatang. Semoga pelantikan kelak, dapat menjadi momen sacral dan membahagiakan bagi calon wisudawan/wati maupun orang tua atau wali,” katanya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement