Jumat 03 Nov 2023 21:23 WIB

Dua Truk dan 4 Motor Terlibat Kecelakaan di Sragen, Satu Orang Meninggal

Pengendara motor yang menjadi korban sedang mengantar sekolah.

Rep: C02/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Prayogi
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, SRAGEN–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Gemolong-Karanggede, Miri, Sragen menewaskan satu orang. Kejadian tersebut terjadi antara dua truk dan empat sepeda motor

Dari informasi yang diterima Republika.co.id, korban tersebut atas nama Agung Purnomo (58 tahun) warga Dukuh Sentulan Rt 14, Desa Kaloran, Gemolong. Ia meninggal dikarenakan mengalami patah tulang rusuk.

Baca Juga

Kecelakaan itu sendiri terjadi sekitar pukul 06.30 WIB dimana pengendara sedang mengantar sekolah. "Benar ada kecelakaan di wilayah Miri," Kapolsek Miri AKP Suprayitno saat dikonfirmasi Jumat (3/11/2023).

Terpisah, Kepala PMI Sragen, Ismail Joko Sutresno mengatakan sebelumnya para korban sendiri sudah dilarikan ke RSUD dr Soeratno Gemolong, RS Yakssi Gemolong dan IGD RSU Assalam Gemolong.

"Benar adanya korban laka lantas tersebut. Selang beberapa saat Call Center PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen mendapatkan informasi dari Bapak Agus (Puskesmas Gemolong) bahwa benar adanya laka lantas tersebut dan korban sudah dievakuasi," katanya.

"Selanjutnya tim Puskesmas Gemolong melakukan assessment ke RSU Assalam Gemolong, didapat ada lima data korban sebagai berikut Nicoleta Olivia Riona, Agus Suripto, Aksa Rafka Ali dan korban meninggal dunia atas nama Agung Pramono," katanya menambahkan.

Pihaknya menjelaskan bahwa ada satu korban bernama Rita Ayu Pratiwi yang dilarikan ke IGD RS Yakssi Gemolong. Sedangkan dua korban atas nama Talita Al Thafah dan Raihan Fatih dilarikan ke IGD RSUD dr Soeratno Gemolong untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement