Jumat 03 Nov 2023 05:19 WIB

Denon Prawiraatmaja Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

TPN siap bekerja begitu KPU umumkan penetapan Capres dan Cawapres tanggal 14 November

Deputi Operasi 247 TPN (Tim Pemenangan Nasional) Capres /Cawapres Ganjar Pranowo / Mahfud MD, Denon Prawiraatmaja
Foto: dok. Republika
Deputi Operasi 247 TPN (Tim Pemenangan Nasional) Capres /Cawapres Ganjar Pranowo / Mahfud MD, Denon Prawiraatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deputi Operasi 247 TPN (Tim Pemenangan Nasional) Capres/Cawapres Ganjar Pranowo/Mahfud MD, Denon Prawiraatmaja siap mendukung operasional TPN Ganjar - Mahfud dalam Pemilu Presiden 2024.

"Kami siap 24 jam 7 hari seminggu untuk menyupport TPN Ganjar - Mahfud dalam Pemilu Presiden 2024 mendatang," ujar Denon dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (2/11/2023). 

Denon Prawiraatmadja pengusaha transportasi angkutan udara helikopter carter ditunjuk sebagai Deputi Operasi 247 TPN Ganjar - Mahfud. Tugas Deputi 247 TPN Ganjar - Mahfud meliputi penyiapan logistik, dukungan transportasi, rekrutmen saksi dan pengamanan hasil Pilpres.

Denon menyatakan, Deputi Operasi 247 telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bekerja begitu pengumuman penetapan Capres / Cawapres dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

"Kami siap bekerja begitu KPU mengumumkan penetapan Capres dan Cawapres tanggal 14 November 2023 mendatang," tegas Denon.

Denon yang saat ini menjabat Ketua Umum Inaca (Indonesia National Air Carriers  Association) mengungkapkan, tugas di Inaca tidak akan terganggu, meskipun masuk di Tim TPN Ganjar - Mahfud. "Karena itu saya tidak cuti," ujarnya.

Denon menjelaskan, awal bergabung di TPN Ganjar - Mahfud karena diajak oleh  Arsjad Rasjid koleganya di Kadin yang ditunjuk menjadi Ketua TPN Ganjar - Mahfud. 

"Mas Arsjad Rasjid mengajak saya bergabung ke TPN Ganjar - Mahfud. Karena memiliki pilihan yang sama soal figur Capres / Cawapres, tawaran tersebut saya terima. Di TPN Ganjar - Mahfud ini saya atas nama individu, tidak ada kaitan Inaca dan Kadin," jelas Denon.

Sebagai Warga Negara Indonesia, Denon berharap, dalam Pilpres terpilih kepemimpinan nasional yang mampu melanjutkan program - program pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Saya juga berharap reformasi demokrasi yang digaungkan sejak tahun 1998 dengan perjuangan korban jiwa mahasiswa Tri Sakti terus berlanjut. Sebagai pengusaha menginginkan adanya dukungan  iklim usaha melalui kebijakan - kebijakan yang berdasarkan kajian ekonomi," harap lulusan Universitas Trisakti Jakarta tahun 1998 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement