Jumat 27 Oct 2023 07:41 WIB

Rayakan Ultah Ke-5, Braders Siap Gelar Ramaikan Bogor dengan Undang Band Legendaris

Perayaan ulang tahun komunitas RoRi BRADERS memiliki doorprize motor Royal Einfield

Setelah sukses menyelenggarakan turnamen golf, Komunitas pemotor RoRI Sub Chapter BRADERS siap suguhkan kemeriahan dalam BRADERSHUT V.Perayaan ulang tahun ke-5 akan berLokasi di Q Square, Jln. Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Foto: Dok Braders
Setelah sukses menyelenggarakan turnamen golf, Komunitas pemotor RoRI Sub Chapter BRADERS siap suguhkan kemeriahan dalam BRADERSHUT V.Perayaan ulang tahun ke-5 akan berLokasi di Q Square, Jln. Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Setelah sukses menyelenggarakan turnamen golf, Komunitas pemotor RoRI Sub Chapter BRADERS siap suguhkan kemeriahan dalam BRADERSHUT V. 

Makna dari nama "BRADERSHUT V" adalah perayaan ulang tahun ke-5 RoRI Sub. Chapter BRADERS. Perayaan ini akan digelar pada Sabtu, (28/10/2023) nanti, yang juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.  Perayaan ulang tahun ke-5 akan berLokasi di Q Square, Jln. Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pelaksanaannya nanti bukan sekedar perayaan. Melainkan akan ada area khusus untuk kembali mengingatkan bahwa Indonesia ini memiliki keragaman permainan tradisional.

Mengingat RoRI BRADERS adalah menaungi wilayah Bogor Raya, Depok Raya, Cianjur, dan Sukabumi. Maka permainan tradisionalnya sendiri diambil dari tatar Pasundan. 

Pemandu permainannya sendiri dilibatkan pelaku kesenian Sunda dari Kampung Budaya Sindang Barang, Bogor.

Kemudian akan ada juga area untuk para pelaku UMKM, pertunjukan band lokal, dan acara puncak akan menampilkan grup band legendaris /rif.

Yang namanya anak motor tentu tidak lengkap jika tanpa adanya sepeda motor. Maka dari itu panitia pun menghadirkan doorprize undian satu unit sepeda motor Royal Enfield.

Lebih lanjut Deputy Marshall RoRI BRADERS, Ernest menyatakan pada 2023 ini komunitasnya memasuki usia lima tahun. 

"Hal ini berkaitan dengan capaian usia RoRI BRADERS. Bahkan konsep besarnya BRADERSHUT akan diselenggarakan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap setiap tahunnya akan ada perayaan hari jadi RoRI BRADERS," ungkap Ernest.

Dijelaskan juga bahwa jika tahun ini ada BRADERSHUT V, maka tahun-tahun selanjutnya akan ada BRADERSHUT X, XV, XX, dan seterusnya. Setidaknya dari internal RoRI BRADERS ada yang selalu dinanti.

"Meski ini adalah kegiatan perayaan HUT RoRI BRADERS, namun acaranya terbuka untuk anak motor di luar RoRI khususnya yang berdomisili di wilayah Bogor Raya, Depok, Sukabumi, dan Cianjur. Sehingga kami dan mereka satu sama lain dapat saling mengenal," ucap Ernest. 

Kegiatan BRADERSHUT V yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 28/10/2023 ini disupport oleh Pertamina, Ride your passion, Nabati, Kapal Api, Juta juice E, Liquid, UC1000, Bank Danamon, KAHF For men, Adelle, Jewelry, Waringin Hotel group, dan Oldo digital.

Turut didukung juga oleh Republika, Jurnalbikers.com, dan MotoExpertz sebagai media partner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement