Rabu 25 Oct 2023 01:39 WIB

Misteri Keberadaan Golok Dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Munculnya golok diungkap salah satu tersangka Danu pada penyidik.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Direktur Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol Surawan di rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Selasa (24/10/2023).
Foto: Republika/ M Fauzi Ridwan
Direktur Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol Surawan di rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Selasa (24/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat belum menemukan golok yang diduga digunakan untuk membunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, polisi hanya menemukan sarung golok di rumah korban di Jalan Ciseuti, Jalancagak, Subang, Selasa (24/10/2023).

Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan mengaku, sarung untuk menyimpan golok yang diduga digunakan untuk menghabisi korban menjadi salah satu barang bukti. Namun, ia mengaku kepolisian belum berhasil menemukan dimana golok yang disebut digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

Baca Juga

"(Golok) masih pencarian, baru sarung (ditemukan)," tutur Kombes Pol Surawan kepada wartawan di rumah korban pembunuhan di Jalan Ciseuti, Jalancagak, Subang, Selasa (24/10/2023).

Ia menuturkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilaksanakan sesuai dengan keterangan yang disampaikan Danu. Termasuk hasil dari laboratorium forensik. "Sesuai dengan olah TKP pertama," kata dia.

Salah satu tersangka mengungkap ada golok...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement