Senin 23 Oct 2023 18:53 WIB

Kawan Juang GP: Ganjar-Mahfud MD Mampu Wujudkan Kepastian Hukum

Relawan KawanJuang mengaku tak terpengaruh pencalonan kontestan lain di Pilpres 2024.

Koordinator KawanJuang GP Beni Kurniadi.
Foto: ANTARA/HO-KawanJuang GP
Koordinator KawanJuang GP Beni Kurniadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Koordinator relawan Kawan Juang GP Benny Kurniadi meyakini bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki kemampuan melihat dan mewujudkan keinginan kalangan anak muda. Yakni terwujudnya kepastian hukum di Indonesia.

"Untuk pasangan Ganjar-Mahfud kami melihat peluangnya sangat besar untuk menang. Banyak kalangan muda yang menginginkan kepastian hukum di negara kita ditingkatkan," kata Benny di Jakarta, Senin (23/10/2023).

Baca Juga

Dia sesumbar mewujudkan kepastian hukum di Indonesia hanya bisa dilakukan pasangan Ganjar-Mahfud. "Ganjar sendiri saya rasa memiliki ketegasan yang sama dan juga memiliki kemampuan melihat keinginan anak-anak muda yang terus ingin berkembang," ujarnya.

Adapun sosok Mahfud dinilai sudah "kenyang" pengalaman di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif, menjadi penambah daya gedor bakal paslon tersebut merebut suara rakyat di kontestasi Pilpres 2024. Terutama pengalaman Mahfud dalam bidang hukum.

Terkait Gibran yang diusung menjadi bakal cawapres pendamping Prabowo, pihaknya menunggu sampai hari terakhir pendaftaran bakal pasangan capres-cawapres. Dia menegaskan elemen relawan Kawan Juang GP tetap fokus dalam perjuangan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

"KawanJuang tetap fokus mendukung dan semakin yakin untuk perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud," tegas Benny.

Pasangan Ganjar-Mahfud resmi mendaftarkan diri ke KPU RI pada hari pertama tahapan pendaftaran bakal capres dan cawapres, Kamis (19/10/2023) siang. Keduanya sudah menjalani tes kesehatan pada Ahad (22/10/2023) di RSPAD Gatot Soebroto.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement