Selasa 17 Oct 2023 13:27 WIB

Surya Paloh Pastikan Nasdem Daftarkan Anies ke KPU pada 19 Oktober 2023

Capres Anies mendoakan Prabowo Subianto yang ulang tahun pada 17 Oktober 2023.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/Wahyu Suryana/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh saat ditemui di Kota Tangerang, Banten, Selasa (17/10/2023)..
Foto: Republika.co.id/Rr Laeny Sulistyawati
Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh saat ditemui di Kota Tangerang, Banten, Selasa (17/10/2023)..

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Partai Nasdem mengonfirmasi untuk mendaftarkan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10/2023). Pendaftaran Anies-Muhaimin dilakukan di hari pertama pendaftaran capres dan cawapres.

"Mudah mudahan kami akan daftarkan (bakal capres dan cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di lusa pagi," ujar Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh usai menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Banten dan Pembekalan Caleg di Kota Tangerang, Banten, Selasa (17/10/2023).

Baca Juga

Surya berharap, Nasdem menjadi partai pertama yang mendaftarkan capres-cawapresnya. Dia mengaku, optimistis aspirasi masyarakat Banten kali ini memberikan dukungan dan dorongan yang cukup besar kepada Nasdem sebagai pelopor dalam menjalankan berbagai kerja kerja politik yang sedang dijalankan.

Sebelumnya, Ketua KPU Hasyim Asy'ari mengatakan, pendaftaran bakal capres-cawapres 2024 dimulai pada 19-25 Oktober 2023. "Untuk jadwal pendaftaran pasangan calon presiden wakil presiden itu akan dilakukan oleh partai politik atau gabungan partai politik dijadwal mulai tanggal 19-25 Oktober 2023 bertempat di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol 29, Menteng, Jakarta Pusat," kata Hasyim

 

Anies doakan Prabowo...

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement