Senin 16 Oct 2023 12:28 WIB

Halte Transjakarta Pasar Rumput Selesai Direvitalisasi, Penumpang Bisa Gunakan Lagi

Halte Pasar Rumput kini dilengkapi sejumlah fasilitas.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Friska Yolandha
Calon penumpang menanti kedatangan bus TransJakarta di Halte Pasar Rumput. Halte Pasar Rumput kini telah selesai direvitalisasi.
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Calon penumpang menanti kedatangan bus TransJakarta di Halte Pasar Rumput. Halte Pasar Rumput kini telah selesai direvitalisasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah merampungkan pengerjaan revitalisasi Halte Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Prasarana tersebut sudah bisa kembali melayani pelanggan sejak kemarin (15/10/2023).

“Pelanggan Transjakarta sudah bisa kembali mengakses halte Pasar Rumput untuk beraktivitas,” kata Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo di Jakarta pada Senin (16/10/2023).

Baca Juga

Halte Pasar Rumput kini dilengkapi fasilitas pendukung, seperti toilet, mushala, pintu gate, layar passenger information system (PIS), hingga ruang tunggu untuk kenyamanan pelanggan Transjakarta.

“Dengan wajah baru dan fasilitas yang ada akan meningkatkan kenyamanan pelanggan serta bisa menjadi daya tarik bagi pengguna kendaraan pribadi untuk beralih menggunakan transportasi publik yang terus melakukan peningkatan,” ujar dia.

Adapun halte Pasar Rumput sendiri melayani rute Halte Pulogadung–Dukuh Atas 2 (Koridor 4). Halte ini juga terintegrasi dengan layanan Transjakarta lainnya seperti Pulogadung–Kuningan (4D), Ragunan–Stasiun Manggarai (6F) dan Blok M–Manggarai (6M).

Sebelumnya, Transjakarta telah menyelesaikan revitalisasi pada halte Bundaran Senayan pada 31 Agustus 2023 dan Karet Sudirman di 1 September 2023.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement