Kamis 12 Oct 2023 12:15 WIB

Bentuk Arah Masa Depan Ormawa, BEM Cyber University Gelar Mubes

Mubes ikegiatan yang dinanti-nantikan oleh seluruh Civitas Akademi Cybe University.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Siber Indonesia atau Cyber University akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) tahunan.
Foto: Cyber University
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Siber Indonesia atau Cyber University akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) tahunan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Siber Indonesia atau Cyber University akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) tahunan mereka. Kegiatan tahunan ini akan berlangsung di Auditorium Lt 1 Cyber University yang dulunya bernama BRI Institute ini, di Jalan TB Simatupang No 6, pada Jumat (13/10/2023) mendatang.

Di samping itu, kegiatan mubes ini akan menjadi platform penting bagi para mahasiswa dalam memberikan aspirasi dan merumuskan rencana kegiatan ke depannya. Bagas Indra Safrilla selau Ketua BEM Cyber University pun mengatakan kegiatan mubes ini merupakan kegiatan yang telah dinanti-nantikan oleh seluruh Civitas Akademika Cyber University.

Baca Juga

“Mubes ini merupakan kegiatan tahunan yang terselenggara sebagai wadah penting dalam transparansi BEM kepada seluruh mahasiswa. Di kegiatan ini, mahasiswa bisa memberikan aspirasinya untuk perencanaan program kerja BEM untuk tahun 2024,” kata Bagas dalam keterangan tertulis, Kamis (12/10/2023).

Selain itu, di sini mahasiswa juga akan mengetahui isi AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) BEM secara terbuka. Di samping itu, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika Cyber University yang tergabung dalam Ormawa dan perwakilan mahasiswa dari lima program studi, yaitu Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Sistem dan Teknologi Informasi, Kewirausahaan, serta Bisnis Digital.

Bagas pun mengundang kepada seluruh Civitas Akademika Cyber University untuk hadir dalam acara ini dan berpartisipasi dalam diskusi yang akan membentuk arah masa depan Ormawa Cyber University. “Kami percaya bahwa dengan bersama-sama, kita dapat mencapai perubahan positif dan menjadikan BEM Cyber University sebagai tempat yang lebih baik untuk belajar dan berkembang,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement