Ahad 08 Oct 2023 14:30 WIB

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Cyber University Teken MoU dengan Universitas Sriwijaya

Kerja sama akan memuat pertukaran pelajar, dosen, hingga pendidikan S3.

Cyber University teken MoU dengan Universitas Sriwijaya untuk tingkatkan mutu pendidikan.
Foto: Dok. Cyber University
Cyber University teken MoU dengan Universitas Sriwijaya untuk tingkatkan mutu pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau Cyber University melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Sriwijaya. MoU tersebut berlangsung di kampus Cyber University.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh perwakilan kedua pihak, yakni Gunawan Witjaksono selaku Rektor Cyber University yang mewakili Cyber University. Dari Universitas Sriwijaya oleh Prof Dr Erwin selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.

Baca Juga

“Sebagai kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia, Cyber University terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikannya. Salah satunya yakni dengan melakukan kerja sama dalam bidang pendidikan bersama Universitas Sriwijaya,” ujar Gunawan dalam keterangan tertulis, Ahad (8/10/2023).

Kerja sama ini memuat pertukaran pelajar, pertukaran dosen, pendidikan dosen S3, serta untuk keperluan jenjang jabatan fungsional para dosen. Untuk keperluan jabatan fungsional tersebut salah satunya yakni dengan melakukan penelitian bersama.

“MoU ini menjadi jembatan dasar kerja sama yang akan dilakukan oleh Cyber University dan Universitas Sriwijaya yang mana Universitas Sriwijaya ini merupakan salah satu Universitas Negeri. Saya harap, kerja sama ini bisa terus terjalin bahkan bisa berkembang, tidak hanya kerja sama dalam tri dharma saja namun bisa membentuk kerja sama lainnya,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement