Selasa 10 Oct 2023 04:37 WIB

Kanmo Group Beri Beasiswa 20 Karyawan Kuliah di Universitas Paramadina

Total 55 karyawan yang sudah mendapatkan Kanmo Future Leaders (KFL) Fellowship.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Para karyawan penerima KFL Fellowship yang kuliah sarjana di Universitas Paramadina.
Foto: Republika.co.id
Para karyawan penerima KFL Fellowship yang kuliah sarjana di Universitas Paramadina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kanmo Future Leaders (KFL) Fellowship menjadi komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan tinggi. Setelah diluncurkan pertama kalinya pada 2022, pada tahun ini, sejumlah 20 karyawan dari berbagai macam departemen, dipilih untuk menjalani pendidikan sarjana (S1) di Universitas Paramadina.

Program Kanmo Group tersebut tak hanya menjadi peluang bagi pengembangan karier karyawan, melainkan juga bentuk apresiasi perusahaan atas dedikasi dan kerja keras yang diberikan selama ini. Dengan begitu, total penerima program KFL Fellowship berjumlah 55 karyawan yang berasal dari kantor pusat, toko, hingga warehouse.

"Kami sangat senang mengumumkan kelanjutan program KFL Fellowship di tahun 2023. Hal ini semakin mendorong komitmen tinggi Kanmo Group dalam meningkatkan SDM kami," ucap Co-Founder Kanmo Group, Manoj Bharwani dalam siaran di Jakarta, Senin (9/10/2023).

Melalui program tersebut, kata Manoj, Kanmo Group menyediakan peluang kepada para peserta KFL Fellowship agar dapat menerapkan hal yang dipelajari di kelas ke ruang kerja. Hal itu bertujuan untuk mempersiapkan mereka menjadi pemimpin masa depan yang mampu menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompleks dan dinamis di sektor ritel.

"Inisiasi ini tak hanya mencermikan dedikasi kami dalam membina SDM berkualitas, tetapi juga menegaskan keyakinan kami terhadap potensi karyawan. Melalui program ini, kami akan memberdayakan para karyawan tak hanya secara akademis tetapi juga menerapkan pengetahuan baru mereka guna membentuk masa depan perusahaan dan industri ritel yang lebih inovatif," ucap Manoj.

Senior Vice President Kanmo Group, Mark Ashlin Senior menyampaikan, pihaknya dalam memberikan beasiswa ingin menciptakan generasi pemimpin dengan tiga karakter penting, yang mencakup pengetahuan mendalam, etika kerja yang kuat, serta keterampilan yang kompetitif.

"Kanmo Group tetap berkomitmen untuk menciptakan kontribusi positif ke masyarakat Indonesia melalui investasi dalam pengembangan SDM yang luar biasa, dan KFL Fellowship 2023 adalah tonggak pencapaian kami dalam hal tersebut. Kelanjutan program ini menjadi manifestasi nyata komitmen kami untuk membangun SDM berkualitas di Indonesia," kata Mark.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement