Ahad 01 Oct 2023 10:35 WIB

Gelar Kegiatan Positif, Relawan Sedulur Saklawase Rangkul Masyarakat Semarang

Acara ini merupakan langkah awal dari relawan.

Ilustrasi Pemilu
Foto: republika/mgrol100
Ilustrasi Pemilu

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Relawan Sedulur Saklawase bergerak merangkul masyarakat untuk mengikuti kegiatan positif. Kala ini, lebih dari 200 warga Semarang, Jawa Tengah, berkumpul di Kecamatan Suruh untuk menyatakan dukungan kuat mereka untuk Mochamad Herviano. Acara ini merupakan langkah awal dari Relawan Sedulur Saklawase untuk mendukung Herviano sebagai pemimpin yang penuh dedikasi dan berkomitmen untuk kemajuan Kabupaten Semarang.

Kegiatan deklarasi dukungan ini telah membuktikan warga Suruh menaruh komitmen terhadap Herviano. 

Baca Juga

photo
Relawan Sedulur Saklawase. - (Dok. Web)

Deklarasi dukungan ini juga menjadi upaya memperkuat sinergi dan silaturahmi antarwarga di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Relawan Sedulur Saklawase terus membuktikan bahwa memegang teguh komitmen terhadap partisipasi di lingkungan masyarakat.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua warga Kecamatan Suruh yang hadir dalam kegiatan ini. Dia juga menekankan bahwa organisasi ini akan terus aktif dalam memperkenalkan dan memperkuat dukungan.

 

Relawan Sedulur Saklawase berharap agar kegiatan serupa dapat berlanjut demi membangun dukungan yang kuat dan kokoh di Jawa Tengah. Mereka juga berkomitmen untuk terus berinteraksi dengan masyarakat, dengan harapan dukungan mereka terhadap calon legislatif Mochamad Herviano semakin kuat.

"Kami berharap bahwa melalui kegiatan-kegiatan semacam ini, kita dapat memberikan dampak positif dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Jawa Tengah," kata Sayoga. 

Sebelumnya, kelompok serupa menggelar deklarasi untuk Caleg PDIP itu dengan diiringi kegiatan Senam Sehat Sedulur Saklawase di dua tempat sekaligus yakni di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, dan rest area Boja, Kabupaten Kendal.

“Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai pada 2024," kata dia, demikian dilansir dari Antara

 

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement