Jumat 29 Sep 2023 14:05 WIB

Usai Paparan di Bimtek, Hasto Tinjau Pameran Pangan bersama Ganjar Pranowo

Hasto dan Ganjar meneruskan tinjauan ke booth Red Me sambil memposekan salam metal

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Capres PDIP Ganjar Pranowo meneruskan tinjauan ke booth Red Me yang menyediakan berbagai produk terkait PDIP. Dia menyempatkan diri memberi salam metal, salam tiga jari ala PDIP.  Hingga melalukan dialog dengan penjaga stand BRIN.
Foto: dok PDIP
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Capres PDIP Ganjar Pranowo meneruskan tinjauan ke booth Red Me yang menyediakan berbagai produk terkait PDIP. Dia menyempatkan diri memberi salam metal, salam tiga jari ala PDIP. Hingga melalukan dialog dengan penjaga stand BRIN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai mengisi Bimtek di Rakernas, Sekjen PDIP menyempatkan diri memakan bakso bersama peserta yang merupakan incumbent DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota di JIExpo Kemayoran, Jumat (29/9/2023).

"Saya lapar," kata Hasto yang ditemani Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono. 

Namun, Hasto memgingatkan agar peserta Rakernas menjaga kebersihan di arena Rakernas. "Sisa rokok siapa nih. Jangan sembarangan membuangnya," kata Hasto.

"Minta plastik untuk mengambil sampah ini," kata Hasto sambil menunjuk wadah makanan yang tergeletak di depannya.

Usai makan bakso, Hasto menuju ruang pameran pangan plus 2023. "Mas Ganjar ninjau pameran. Yuk kita ke sana," ajaknya.

Tiba di lokasi pameran, Hasto menyempatkan diri minum kopi di stand Kopi Rufu dan berbincang dengan para penjaga stand di beberapa stand. Salah satunya di stand drone penyemprotan.

Di lokasi ini, Hasto bertemu dengan capres Ganjar yang juga meninjau pameran. 

Mereka meneruskan tinjauan ke booth Red Me yang menyediakan berbagai produk terkait PDIP. Dia menyempatkan diri memberi salam metal, salam tiga jari ala PDIP.  Hingga melalukan dialog dengan penjaga stand BRIN.

"Foto-foto dengan Mas Ganjar saja," ucap Hasto merespons permintaan foto di arena pameran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement