Jumat 29 Sep 2023 11:39 WIB

Siswa Korban Perundungan di Cilacap Alami Luka Dalam, Tulang Rusuknya Patah

Polri memberikan bantuan pembiayaan pengobatan dan perawatan bagi FF.

Pelajar, pelaku perundungan dan penganiayaan siswa SMP di Cilacap ditangkap.
Foto: Twitter tangkapan layar
Pelajar, pelaku perundungan dan penganiayaan siswa SMP di Cilacap ditangkap.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Siswa, korban perundungan dan penganiayaan di Cilacap mengalami luka di bagaian dalam. Kasatreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan rontgen, FF diketahui mengalami patah tulang rusuk.

"Oleh karena itu, FF dirujuk ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif," katanya dikutip kantor berita Antara, Jumat. 

Baca Juga

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan bantuan pembiayaan pengobatan dan perawatan bagi FF (13), siswa salah satu sekolah menengah pertama negeri di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang menjadi korban perundungan.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cilacap Komisaris Besar Polisi Fannky Ani Sugiharto, di Cilacap, Jumat, mengatakan bantuan tersebut diberikan Polri untuk meringankan beban keluarga korban perundungan tersebut.

"Saat ini, FF telah kami rujuk ke salah satu rumah sakit di Purwokerto untuk menjalani operasi dan perawatan intensif. Semoga korban cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali," katanya didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal Komisaris Polisi Guntar Arif Setiyoko.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement