Selasa 26 Sep 2023 14:49 WIB

Kiky Saputri: Prabowo Sosok Nasionalis, Mudah Diajak Bercanda

Host Egi melihat Prabowo bisa memberikan energi dan ketenangan kepada orang lain.

 Bacapres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyimak pertanyaan saat Mata Najwa 3 Bacapres Bicara Gagasan di Grha Sabha Pramana, UGM, Yogyakarta, Senin (19/9/2023).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Bacapres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyimak pertanyaan saat Mata Najwa 3 Bacapres Bicara Gagasan di Grha Sabha Pramana, UGM, Yogyakarta, Senin (19/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto diakui sebagai sosok yang sangat nasionalis, namun tetap bisa humoris. Sikap Prabowo ini membuatnya sangat mudah beradaptasi dengan kelompok muda di Indonesia.

Prabowo dinilai sebagai sosok yang sangat santai dan suka bercanda dengan kawula muda. Hal itu dibuktikan kala Prabowo hadir dalam acara podcast milik putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Baca Juga

Salah satu host dalam acara tersebut yakni Kiky Saputri menilai, Prabowo merupakan sosok yang sangat menjaga sikap nasionalisme. Namun secara bersamaan Prabowo juga sangat mudah diajak bercengkrama dan bercanda.

"Sosok beliau yang sangat nasionalis, itu ya dia bisa receh ngobrolnya. Bahkan aku lihat Pak Prabowo ketawa," kata Kiky usai podcast di akun Yotuber Kaesang Pangarep by GK Hebat di Jakarta dalam siaran pers, Selasa (26/9/2023).

Hal senada juga diungkapkan oleh host yang lainnya yakni komedian Egi Argiansyah. Egi melihat Prabowo bisa memberikan energi dan ketenangan kepada orang yang hendak berbicara dengannya.

Egi sebelumnya mengira Prabowo sosok yang serius dan sulit diajak bercanda. Namun anggapannya sirna setelah bertemu dengan sosok purnawirawan jenderal bintang tiga tersebut.

"Sumpah, ketika pas ketemu langsung dan Pak Prabowo memberikan energi yang bisa bikin gua tenang ternyata Pak Prabowo itu sesantai itu," ucap Egi.

Dia menyebut, pertemuan tersebut merupakan pengalaman yang sangat berharga. Banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari sosok Prabowo.  Egi sangat terkesan karena berhasil bertemu dengan sosok Prabowo yang sebelumnya hanya bisa dilihat melalui TV.

"Ini pengalaman yang seru banget bisa bercanda sama orang yang dulu cuma bisa lihat di TV sekarang udah bisa lihat langsung dan bisa bercanda langsung, semoga sehat sehat selalu Pak Prabowo," ujar Egi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement