Jumat 15 Sep 2023 07:03 WIB

Pratama Arhan Puji Kepedulian Prabowo Bangun Akademi Sepak Bola di Indonesia

Arhan sempat tegang ketika bertemu Menhan Prabowo di kantor Kemenhan, Jakpus, Rabu.

Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan dan istri bertemu Menhan Prabowo Subianto di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2023).
Foto: @prabowo
Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan dan istri bertemu Menhan Prabowo Subianto di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menhan Prabowo Subianto jadi salah satu kandidat calon presiden (capres) yang memiliki kepedulian dengan dunia olahraga, khususnya sepak bola. Hal itu dibuktikan Prabowo dengan membangun akademi sepak bola terbesar yang ada di Indonesia.

Penggawa timnas Indonesia, Pratama Arhan mengaku, sangat mengapresiasi langkah Prabowo membangun akademi sepak bola tersebut. Menurut dia, dengan cara membangun akademi itulah menjadi satu-satunya cara mencari bibit-bibit baru pemain muda berbakat di dalam negeri.

Baca Juga

"Dia tanya-tanya soal saya juga, tentang sepak bola saya main di mana terus perkembangan timnas gimana dan kebetulan Pak Prabowo membangun akademi juga itu sangat bagus buat anak-anak di Indonesia," kata Arhan dalam keterangannya di Jakarta dikutip Jumat (15/9/2023).

Tak hanya itu, pertemuannya dengan Prabowo pun sontak viral dan menuai berbagai macam reaksi dari warganet. Arhan mengaku tegang saat bertemu dengan capres Koalisi Indonesia Maju tersebut.

Pertemuan Arhan bersama istri dan Prabowo berlangsung di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023). "Ya ini kan baru bertemu pertama kali ya sangat tegang, tapi juga senang bisa kenal sama Bapak ya, sangat menyenangkan buat saya," ungkap Arhan.

Kemudian, Arhan mendoakan Prabowo agar bisa menjadi seorang pemimpin yang baik dan bisa menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia. Dia juga mengingikan jika pemimpin Indonesia berikutnya memiliki tanggung jawab dan kepedulian tinggi kepada negara serta masyarakat.

"Semoga Pak Prabowo bisa menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab," ujar pemain klub Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang.

Akademi di Bekasi...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement