Senin 11 Sep 2023 23:52 WIB

PP Presisi Raih Penghargaan Program Unggulan Sosial BUMN melalui TJSL Terbaik

PP Presisi berhasil meraih penghargaan TJSL untuk kategori lingkungan

PP Presisi berhasil meraih penghargaan TJSL & CSR Awards 2023 Top 3 Star (Silver) Pilar Sosial dan Top 4 Star (Gold) Pilar Lingkungan kategori BUMN & Anak Perusahaan BUMN Tbk yang diterima oleh Direktur Utama PP Presisi I Gede Upeksa Negara.
Foto: dok istimewa
PP Presisi berhasil meraih penghargaan TJSL & CSR Awards 2023 Top 3 Star (Silver) Pilar Sosial dan Top 4 Star (Gold) Pilar Lingkungan kategori BUMN & Anak Perusahaan BUMN Tbk yang diterima oleh Direktur Utama PP Presisi I Gede Upeksa Negara.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- PT PP Presisi Tbk (PP Presisi) yang merupakan perusahaan jasa konstruksi dan pertambangan yang berbasis pada alat berat ini menunjukan komitmennya tidak hanya dalam meningkatkan kinerja bisnis secara berkelanjutan. Perusahaan juga berkomitmen dalam memberikan kepedulian kepada lingkungan dan sosial melalui implementasi tanggung jawab sosial kepada masyarakat. 

Hal tersebut dibuktikan dengan diterimanya penghargaan bergengsi ajang penghargaan TJSL & CSR Awards 2023 yang diselenggarakan oleh BUMN Track bekerja sama dengan ISVI (Indonesia Shared Value Institute).  PP Presisi berhasil meraih penghargaan TJSL & CSR Awards 2023 Top 3 Star (Silver) Pilar Sosial dan Top 4 Star (Gold) Pilar Lingkungan kategori BUMN & Anak Perusahaan BUMN Tbk yang diterima oleh Direktur Utama PP Presisi I Gede Upeksa Negara.

Direktur Utama PP Presisi I Gede Upeksa Negara menyatakan penghargaan tersebut diraih PP Presisi mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, melalui program unggulan TJSL diantaranya bidang sosial dan lingkungan. 

“Penghargaan ini memicu dan mendorong kami dalam menjalankan program TJSL & CSR yang tidak hanya mencari tujuan bisnis Perusahaan, namun juga membangun hubungan yang baik dengan masyarakat yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Gede dalam pernyataanya, Senin (11/9/2023).

Predikat ini diperoleh PP Presisi melalui beberapa tahapan mulai dari jawaban kuesioner kemudian dilanjutkan melalui pendalaman dengan presentasi secara online/virtual kepada Dewan Juri yang pakar di bidang Ekonomi, Sosial, Hukum & Tata Kelola dibawah pimpinan Ketua Komite Penilai TJSL & CSR Awards 2023 Thendri Supriatno Founder & Chairman Indonesia Corporate Forum for CSR Development (CFCD).

Parameter penilaian dalam ajang bergengsi ini tidak hanya bagaimana Perusahaan menjalankan kontribusinya kepada masyarakat dan lingkungan namun merupakan percepatan bagi BUMN & Anak Perusahaannya dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi covid-19 melalui program TJSL & CSR yang mencakup dari aspek Ekonomi, Sosial, Lingkungan, Hukum & Tata Kelola Perusahaan berdasarkan SDGs. 

Kedepan perusahaan berupaya dan berkomitmen dapat berkontribusi bagi  percepatan pemulihan ekonomi sosial dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement