Senin 11 Sep 2023 16:21 WIB

Buka File 'To You Whomever', Polisi Dapat Petunjuk Baru Kasus Penemuan Jasad Ibu dan Anak

Jasad GAH dan DAW ditemukan sudah dalam bentuk kerangka di rumah mereka di Depok.

Rep: Ali Mansur, Alkhaledi Kurnialam/ Red: Andri Saubani
Olah TKP kasus penemuan mayat Ibu-anak tinggal tulang di Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023). Tim gabungan dikerahkan untuk mengusut kasus ini.
Foto:

Petugas keamanan perumahan, Ja'far menjelaskan, temuan dua jasad ibu dan anak setelah tetangga curiga karena penghuni rumah tersebut tidak keluar rumah selama sebulan lebih. Sehingga, para tetangga meminta petugas keamanan untuk memeriksa rumah yang memang hanya ditinggali dua orang itu.

"Kita sebagai warga tetangga itu curiga, nggak pernah kelihatan. Ini orang memang tidak pernah sosialisasi sama tetangga, lingkungan, nggak pernah, tapi setiap hari Kamis biasanya keluar naik taksi berdua. Nah, udah satu bulan lebih nggak kelihatan kita curiga ini ke mana," jelas Ja'far, Kamis (7/9/2023).

Ja'far menjelaskan, saat mencoba masuk rumah, gerbang dan pintu rumah tersebut dalam keadaan terkunci. "Ternyata pintu gerbang digembok kita lompat, pas saya mau buka garasi kok ada bau, terus saya coba masuk lewat pintu ternyata dikunci juga, saya tidak lanjutin lagi langsung hubungin Polsek," katanya.

Setelah berhasil masuk ke rumah, kata Ja'far, bau busuk makin tercium dan terasa bersumber dari toilet belakang. Ia kemudian melihat kaki salah satu jasad dari celah pintu toilet tersebut.

"Dua-duanya bersebelahan di kamar mandi, anaknya itu nyender di sebelah kanan ibunya nyender di sebelah kiri. Kondisinya (jasad) ibunya sudah tinggal tengkorak doang, anaknya rambutnya masih ada," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement