Selasa 05 Sep 2023 04:04 WIB

Hari Pelanggan Nasional 2023, Manajemen Pelita Air Sapa Penumpang

Pelita Air juga membagikan dua tiket gratis Jakarta-Denpasar kepada calon penumpang.

Manajemen hingga staf menyapa penumpang maskapai Pelita Air di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten saat Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023l
Foto: Republika.co.id
Manajemen hingga staf menyapa penumpang maskapai Pelita Air di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten saat Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023l

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Pelita Air merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023 dengan cara unik. Direksi hingga staf maskapai Pelita Air turun langsung untuk bertegur sapa dengan penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang dengan tujuan penerbangan ke Pontianak, Padang, Surabaya, dan Denpasar.

Sekretaris Perusahaan PT Pelita Air Service, Agdya Pratami Putri Yogandari menyampaikan, Hari Pelanggan Nasional dirayakan sebagai bentuk apresiasi dan wadah menerima aspirasi dari dan untuk penumpang. Tujuannya agar Pelita Air dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan komitmen sebagai maskapai yang berkontribusi dalam penguatan industri aviasi nasional.

"Pelita Air mengucapkan terima kasih kepada penumpang Pelita Air atas dukungan dan kepercayaannya telah memilih Pelita Air sebagai teman perjalanan udara. Pelita Air akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan selalu memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan penumpang," kata Agdya dalam siaran pers di Jakarta, Senin (4/9/2023).

Selain tatap muka, kata Agdya, Pelita Air juga memberikan kesempatan liburan ke Bali dengan membagikan dua tiket gratis Jakarta-Denpasar kepada calon penumpang. Adapun penawaran tersebut berlaku khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement