Jumat 01 Sep 2023 22:53 WIB

Ribuan Warga Klaten Ramai-Ramai Pakai Kaos ‘Thanks To Pak Ganjar’

Ganjar turut menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemkab dan forkopimda Klaten.

Ribuan warga Klaten terlihat serentak mengenakan kaos bertuliskan Thanks To Pak Ganjar pada Jumat (1/9/2023).
Foto: Dok. HPJT
Ribuan warga Klaten terlihat serentak mengenakan kaos bertuliskan Thanks To Pak Ganjar pada Jumat (1/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Ribuan warga Klaten terlihat serentak mengenakan kaos bertuliskan ‘Thanks To Pak Ganjar’ pada Jumat (1/9/2023). Hal itu sebagai bentuk apresiasi warga kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang telah memimpin selama dua periode. 

Momen itu terjadi saat acara Jalan Sehat Bersama Gubernur Jawa Tengah dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten ke-219 yang digelar di Alun-Alun Klaten.

Baca Juga

Salah satu warga Klaten bernama Rambat yang juga mengikuti jalan sehat bersama orang nomor satu di Jawa Tengah pun menyampaikan terima kasih ke Ganjar.

Dia mengatakan, dampak kemajuan di Jawa Tengah nyata dan dirasakan warga selama dipimpin Ganjar dua periode sejak tahun 2013. Salah satunya program Lapak Ganjar yang telah membantu pelaku usaha kecil.

"Kami senang (Ganjar Pranowo) merakyat, suka mempromosikan dagangan-dagangan (UMKM) termasuk punya adik saya. Banyak ya (kemajuan di Klaten). Klaten lebih maju lagi dan ke depannya semoga lebih maju," kata Rambat.

Rambat bersama warga Klaten juga turut mendukung pria berambut putih itu untuk mengemban tugas yang lebih besar di tingkat nasional terkait pencalonan presiden di 2024.

Dia meyakini, Ganjar akan membawa banyak kemajuan di Indonesia seperti yang telah ditunjukkan di Jawa Tengah.

"Sukses selalu Pak Ganjar dan sehat-sehat selalu. Kami insya Allah mendukung sekali (Ganjar Presiden)," ucapnya.

Lebih lanjut saat pamitan ke warga Klaten, Ganjar mengungkapkan cerita kala pertama kali kampanye Pilgub 2013, Klaten menjadi tempat pertama digelarnya program Jateng Bersholawat yang dihadiri puluhan ribu orang.

Ganjar pun menyebut memiliki hubungan yang dekat dengan warga Klaten. Ganjar mengaku terharu dengan sambutan momentum perpisahannya dengan warga.

"Sambutan yang luar biasa inilah momentum saya bisa berpamitan dengan mereka dan mengharukan karena saya cukup dekat dengan masyarakat yang ada di Klaten," ujar Ganjar.

Ganjar turut menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemkab dan forkopimda Klaten, serta seluruh warga Klaten atas kerja sama dan gotong royong dalam membangun daerah.

"Hari ini saya menyampaikan terima kasih kepada mereka dan meminta maaf atas kekurangan yang ada," kata Ganjar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement