Kamis 31 Aug 2023 23:00 WIB

Deklarasi Kebangkitan PPP di Tojo Una Una, Mardiono Ajak Masyarakat Berikan Amanah

Karena sudah dua periode PPP tidak diberikan amanah oleh rakyat.

Muhamad Mardiono menghadiri Deklarasi Kebangkitan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.
Foto: Dok. Web
Muhamad Mardiono menghadiri Deklarasi Kebangkitan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, TOJO UNA UNA -- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono menghadiri Deklarasi Kebangkitan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah. Muhamad Mardiono menyebut kehadirannya dalam kegiatan yang dipelopori oleh Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay ini dilakukan untuk meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk memberi kepercayaan PPP.

“Karena sudah dua periode PPP tidak diberikan amanah oleh rakyat, sehingga saya hadir ke sini untuk meyakinkan dan mengajak masyarakat. Sehingga bisa memberikan kepercayaan kepada partai yang genap berusia 50 tahun dan didirikan ulama,” ujar Muhamad Mardiono, di Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Sulteng, seperti dilansir pada Kamis (31/8/2023). 

Baca Juga

Muhamad Mardiono meyakini PPP dapat bangkit dengan gelora dan semangat yang dimiliki para kader Tojo Una Una. “Insyaallah kalau melihat gelora dan semangat yang dimiliki kader, serta di bawah pimpinan Pak Bupati bisa melahirkan track record dan mendapatkan pimpinan dewan,” ujar dia.

Sementara, Bupati Tojo Una Una sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Tojo Una Una, Mohammad Lahay mengaku kehadiran Muhamad Mardiono sangat berarti bagi para kader dan simpatisan.

“Dengan hadirnya ketua umum ini sangat menambah motivasi kami. Seperti yang sudah saya sampaikan, kami di Tojo Una Una memiliki tekad yang luar biasa dan terus bersemangat memenangkan PPP,” katanya.

Di tempat yang sama, salah satu Caleg DPR RI Dapil Sulteng, M Thobahul Aftoni mengaku optimistis bahwa Sulteng dapat meraih kursi DPR RI salah satunya dari Kabupaten Tojo Una Una.

“Apalagi dengan kehadiran Pak Ketua Umum, insyaallah akan berpengaruh membawa suara dan kursi di Pemilu 2024. Saya optimistis Sulteng dapat meraih kursi yang ditargetkan,” ujar Toni.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Ketua Umum, ini sebuah apresiasi dan dukungan yang luar biasa. Karena dengan semangat dan gigih menempuh perjalanan sampai ke daerah yang sangat terpencil,” kata dia.

Adapun, PPP dengan PDIP telah sepakat untuk menjalin kerja sama dalam memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, usai bersama-sama mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Memenangkan pileg yang akan datang bersama-bersama untuk satu tujuan, yaitu bagaimana bangsa ini ke depan akan menjadi semakin lebih baik, semakin maju, dan semakin bisa menyejahterakan rakyat," ucap Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement