Kamis 17 Aug 2023 13:30 WIB

Grace Natalie Tantang Politikus PDIP Anton Soal Tudingan PSI Dikomandoi Tommy

Tak mau klarifikasi soal Tommy Soeharto, Anton DH Nugrahanto dilabeli Grace pengecut.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.
Foto:

Grace menilai, tulisan Anton DH Nugrahanto mencederai intelektualitas politik di Indonesia. Eks ketua umum DPP PSI itu geram jika benar Anton merupakan politikus PDIP, maka seharusnya tidak melakukan fitnah seperti yang dicatatkan.

Grace juga mengatakan, jika Anton tidak merespon videonya, publik lah yang bakal mengetahui dan bahkan membuat malu politik Indonesia dengan pernyataan fitnah itu. "Kalau Mas Anton memilih untuk 'lari' nggak mau merespons video ini, publik akan tahu bahwa ternyata Indonesia kita ini ada ya politisi yang selevel serendah itu. Level Anton lah untuk menggambarkan politisi yang udah jahat, pengecut pula," kata Grace.

"Anda nggak mau kan julukan politisi jahat dan pengecut itu melekat ke diri Mas Anton seumur hidup. Saya akui saya punya banyak kekurangan, paling tidak saya tidak pernah dididik untuk menjadi penakut dan pengecut," kata Grace menutup.

Warganet di X dan Instagram menilai, langkah Grace membuat pernyataan itu sudah tepat serta komentar menyindir tentang masih dukungan PSI ke Prabowo Subianto. "Disini Grace emang wajib marah sih karena serendah-rendahnya orang itu kalau difitnah, ini apalagi, difitnah jadi antek Cendana," kata akun Twitter @PolJokesID.

"Bro Anton harus mau menerima undangan sis @gracenat kalau memang punya data dan bukti2 sesuai dengan tulisan yg diviralkan tersebut," kata komentar di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement