Ahad 13 Aug 2023 17:48 WIB

Rangkul Warga di Beberapa Wilayah Sumatra Selatan Relawan Mas Bowo Ajak Hidup Sehat

Para peserta jalan sehat berangkat menyusuri rute penuh tantangan.

Jalan sehat di di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.
Foto: Dok. Web
Jalan sehat di di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUASIN – Dalam semangat kepedulian bersama, Relawan Mas Bowo merangkul kegiatan warga dengan menggelar acara Jalan Sehat dan Pembagian Sembako di wilayah Sumatra Selatan (Sumsel).

Pada pagi cerah itu, ratusan anggota tim Relawan Mas Bowo berkumpul di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Mereka bersiap untuk mengajak warga sekitar berpartisipasi dalam acara jalan sehat.

Baca Juga

Setelah pemanasan, para peserta jalan sehat berangkat menyusuri rute yang telah ditentukan. Rute tersebut dirancang tidak hanya memberikan tantangan fisik yang sehat, tetapi juga melintasi berbagai landmark lokal yang memperkaya pengalaman peserta. Pipit, seorang peserta jalan sehat, mengungkapkan, sangat senang bisa ikut dalam acara jalan sehat ini. "Selain menyehatkan tubuh, saya juga merasa lebih dekat dengan tetangga dan teman-teman baru yang saya temui di sepanjang perjalanan," ujar dia, demikian dilansir pada Ahad (13/8/2023). 

Sementara itu, Rossa, seorang anggota DPD Sumatra Selatan yang mengikuti acara jalan sehat, berbagi pandangannya, "Mereka tidak hanya memberikan manfaat kesehatan kepada masyarakat, tetapi juga menginspirasi kita semua untuk peduli pada sesama dan menjaga kebersamaan," kata dia.

Kegiatan selanjutnya pembagian sembako yang diadakan oleh tim Relawan Mas Bowo di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel memberikan sinar harapan bagi masyarakat sekitar. Dalam momen berharga ini, paket sembako yang disalurkan tidak hanya berisi bahan pangan pokok, tetapi juga mengandung pesan kepedulian dan kehangatan dari para relawan. 

“Terima kasih kepada tim Relawan Mas Bowo atas kerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako. Dedikasi kalian sungguh menginspirasi. Semoga kebaikan ini terus berlanjut," kata anggota DPD Sumatra Selatan lainnya, Nilla.

Adapun terkait Pilpres, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertekad tidak akan mengecewakan harapan partai politik yang sudah berkoalisi mendukung pencalonan dirinya sebagai bakal calon presiden (bacapres) pada Pemilu 2024. 

"Ini sungguh suatu kehormatan bagi saya, yang juga membuat saya bertekad untuk tidak mengecewakan harapan partai-partai ini, terutama harapan rakyat Indonesia semuanya," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Golkar, PAN, PKB, dan Gerindra yang mendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto di Museum Naskah Proklamasi, Jakarta, Ahad (13/8/2023), demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement