Selasa 08 Aug 2023 09:52 WIB

Universitas BSI Kampus Kalimalang akan Gelar BSI Digination 2023 

BSI Digination akan menjadi ajang berbagi pengetahuan, wawasan, dan inspirasi.

Universitas Bina Sarana Informatika akan menyelenggarakan workshop serta kunjungan industri bertajuk BSI Digination.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas Bina Sarana Informatika akan menyelenggarakan workshop serta kunjungan industri bertajuk BSI Digination.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berkolaborasi dengan Digital Creative Center (DCC) atau Lab AlfaOne akan menyelenggarakan workshop serta kunjungan industri bertajuk BSI Digination.

Mengusung tema "Opportunities in Creative Industry", rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di aula Universitas BSI kampus Kalimalang, pada Kamis dan Jumat, 10-11 Agustus 2023 pukul 07.30-11.30 WIB.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kalimalang, Rian Septian Anwar, mengatakan kegiatan ini akan mengundang empat sekolah yang terdiri dari guru dan siswa untuk dikenalkan tentang industri digital kreatif. “Event ini akan mengundang empat mitra sekolah yakni SMKN 1 Kota Bekasi, SMK KAPIN, SMKN 9 Kota Bekasi, SMK Bisnis Teknologi. Selain juga untuk acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menarik perhatian mahasiswa, profesional, dan penggiat industri kreatif. Peserta akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan para pembicara serta berbagi pengetahuan dengan sesama peserta,” ujar Rian dalam rilis yang diterima, Selasa (8/8/2023).

Ia menambahkan, acara ini akan menjadi ajang berbagi pengetahuan, wawasan, dan inspirasi bagi para peserta yang tertarik untuk berkarier di bidang kreatif digital. Salah satu sesi yang paling dinanti adalah pembicara utama, Deni Gunawan seorang Content Creator yang sukses dan juga seorang Dosen di salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia. Dengan pengalamannya yang kaya dalam menciptakan konten kreatif, Deni akan memberikan pandangan mendalam tentang industri kreatif digital dan bagaimana memanfaatkan peluang di era digital.

Selain itu, akan hadir juga Kukuh Panggalih dari Stars Up Digital Creative Center, Kak Kukuh sapaan akrabnya merupakan seorang praktisi berpengalaman dalam industri kreatif digital dan telah menginspirasi banyak orang dengan karyanya yang kreatif dan inovatif. Dalam sesi berbicaranya, Kak Kukuh akan berbagi wawasan tentang peran sentral desain digital dalam menciptakan dampak positif di berbagai sektor industri.

"Kami sangat antusias menyambut BSI Digination 2023, karena acara ini akan memberikan wawasan dan informasi berharga tentang potensi karir di industri kreatif digital," kata Rian, Kepala Kampus BSI Kalimalang. "Kami berharap melalui acara ini, peserta dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang kemahiran desain digital yang fundamental dan relevan di era digital ini,” ujarnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement