Senin 07 Aug 2023 08:49 WIB

Kolaborasi Universitas BSI Potianak dan Kibernesia akan Gelar Campus Recruitment

Campus Recruitment membantu mahasiswa dan alumni Universitas BSI mendapat pekerjaan.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak berkolaborasi dengan Kibernesia akan menghadirkan campus recruitment, Selasa (8/8/2023) berlokasi di aula Universitas BSI kampus Pontianak.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak berkolaborasi dengan Kibernesia akan menghadirkan campus recruitment, Selasa (8/8/2023) berlokasi di aula Universitas BSI kampus Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak berkolaborasi dengan Kibernesia akan menghadirkan campus recruitment, Selasa (8/8/2023) berlokasi di aula Universitas BSI kampus Pontianak, Jalan Abdul Rahman Saleh No 18, Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara, Pontianak, Kalimantan Barat.

Reza Maulana, selaku dosen Universitas BSI kampus Pontianak dan Ketua BSI Career Center (BCC) Pontianak menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa ataupun alumni Universitas BSI kampus Pontianak untuk mendapatkan pekerjaan. 

Baca Juga

“Campus Recruitment ini berkolaborasi dengan Kibarnesia yang merupakan konsultan pendidikan yang berfokus pada pengembangan kepribadian dan soft skill, berorientasi pada human resource, personality development, public speaking, marketing, branding hingga selling. Saat ini, Kibernesia merekrut untuk posisi content creator dan desain serta trainer soft skill and public speaking,” ujar Reza seperti dalam keterangan tertulis, Senin (7/8/2023). 

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini sangat penting diikuti oleh para mahasiswa dan alumni serta masyarakat umum agar mereka mendapatkan sebuah pekerjaan, bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan campus recruitment tersebut dapat mendaftarkan diri pada laman https://bit.ly/CampusRecruitmentUBSIPNK.

“Kegiatan ini sangat penting untuk mahasiswa serta Alumni Universitas BSI agar cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karier gemilang, selain itu juga membuka kesempatan untuk masyarakat lainnya karena terbuka juga untuk umum,” tutur Reza. 

Ia berharap semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut di kegiatan berikutnya, dan dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh peminat, baik mahasiswa, alumni, juga masyarakat umum.

“Harapan saya kerja sama ini dapat berlanjut, sehingga dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa, alumni dan juga Masyarakat umum terlebih yang sedang mencari pekerjaan,” kata Reza. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement