Ahad 30 Jul 2023 15:20 WIB

Kampanyekan Hidup Sehat, Relawan Ganjar Muda Ajak Warga Karawang Kompetitif Via Tenis Meja

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya mewadahi minat masyarakat.

Turnamen tenis meja bagi masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Turnamen tenis meja bagi masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kelompok relawan Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) mengadakan turnamen tenis meja bagi masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Berlokasi di Jalan PMI 2, Pangulah Utara, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, malam, turnamen tenis meja itu diikuti oleh ratusan peserta.

Koordinator Pusat GMP Randry Adryan Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya mewadahi minat masyarakat sekaligus mengampanyekan pola hidup sehat. Hal ini sebagaimana yang sering diperlihatkan oleh sosok Ganjar.

Baca Juga

“Selain daripada mengampanyekan tentang gaya hidup sehat, mengembangkan atau mewadahi minat dan bakat daripada masyarakat setempat tentang olahraga tenis meja,” kata Randry seperti dilansir pada Ahad (30/7/2023). 

“Dari olahraga yang dilakukan Pak Ganjar, di sana kita bisa mengambil nilainya dikesibukannya sebagai pemimpin,” ujr Randry menjelaskan maksud di balik gelaran olahraga ini. 

Kegiatan turnamen tenis meja yang diadakan oleh GMP mendapatkan sambutan positif dari masyarakat di Kabupaten Karawang. Mereka berbondong-bodong datang ke tempat turnamen untuk memperebutkan hadiah yang sudah disiapkan oleh GMP.

Ujang Alamsah selaku Ketua Pelaksana turnamen tenis meja mengapresiasi langkah GMP yang sudah memberikan dukungan kepada warga di Kabupaten Karawang.

Alamsah berharap kegiatan olahraga seperti turnamen tenis meja ini bisa rutin diselenggarakan oleh GMP. 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, di mana kami mendapat dukungan berupa kegiatan tenis meja ini khusus untuk sementara Kabupaten Karawang,” ujar Alamsah.

Adapun terkait Pilpres, hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) yang dirlis pada Ahad (23/7/2023) menunjukkan elektabilitas Ganjar Pranowo masih dalam posisi papan atas dengan 35,7 persen untuk simulasi tiga capres. 

Survei ini digelar pada 20-24 Juni 2023 terhadap 1.220 responden. Responden diwawancarai lewat tatap muka oleh pewawancara yang telah dilatih.

Pemilihan sampel dilakukan dengan metode multistage random sampling. Adapun margin of error survei +/- 2,9% dengan tingkat kepercayaan. 

"Hasil survei tersebut mengungkapkan bahwa dalam simulasi 3 pasangan Capres dan Cawapres, dimana Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Erick Thohir, mendulang dukungan 37,7 persen. Mereka unggul dibandingkan pasangan Prabowo Subianto dengan Airlangga Hartarto sebanyak 33,2 persen atau selisih 400 basis poin," kata Peneliti Utama Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi, demikian dilansir dari Antara.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement