Jumat 28 Jul 2023 22:46 WIB

Konvoi Komunitas Vespa Nusantara Promosikan Pariwisata Aceh

Aceh Vespa Festival dipusatkan di Taman Sultanah Safiatuddin.

Seorang perserta Aceh Vespa Festival 2022 memakirkan kendaraannya setelah melakukan tur wisata di Pantai Tebing, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (29/10/2022). Ajang ini kembali digelar pada 2023.
Foto:

Karena itu, Almuniza optimis festival ini bisa memberikan dampak positif dalam rangka mendukung industri pengembangan pariwisata berbasis komunitas. Apalagi, kali ini para pelaku usaha UMKM ekonomi kreatif turut memeriahkan kegiatan tersebut.

"Kami berharap pagelaran ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannya. Setiap event pariwisata berbasis komunitas itu pasti memiliki dampak multiplier effect," kata Almuniza.

Dalam rangka menyemarakkan event Aceh Vespa Festival 2023, ada beragam kelas kontes yang bisa diikuti oleh peserta. Seperti, kontes original 60s, original 70s, classic imitasi, modifikasi, kinclong, best painting, racing look, dan motif modifikasi.

Selain kontes, ada juga kompetisi lomba foto dan video Instagram yang materinya diambil selama pelaksanaan  kegiatan. Para pemenang nantinya akan diumumkan di pengujung acara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement